Forgot Password Register

Menpora Berikan Respon Terkait Kemenangan Timnas U-16 di AFC Cup

Menpora Berikan Respon Terkait Kemenangan Timnas U-16 di AFC Cup Imam Nahrawi . (Foto: Pantau.com/Reza Saputra)

Pantau.com - Perjuangan Timnas U-16 di AFC Cup U-16 tak sendiri, ternyata Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Imam Nahrawi, turut menyaksikan secara langsung kontra Iran pada laga perdana grup C di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Jumat 21 September 2018. Pada laga tersebut, Garuda Asia menang dengan skor 2-0.

Ya, dua gol kemenangan Indonesia dicetak si kembar Amiruddin Bagus Kahfi pada menit keempat dan Amiruddin Bagas Kaffa (90+1'). Kemenangan ini pun disambut gembira oleh Imam yang sepanjang pertandingan duduk di tribun bersama dengan para suporter Indonesia.

Baca Juga: Garuda Asia Sukses Bungkam Iran di Laga Perdana AFC Cup U-16

Ini merupakan modal bagus untuk menatap laga selanjutnya. Semoga kemenangan demi kemenangan bisa terus berlanjut dan timnas Indonesia U-16 bisa masuk Piala Dunia U-17," ujar Imam.

Di samping itu, pria asal Bangkalan, Madura itu juga berterima kasih kepada seluruh elemen timnas U-16 yang telah berjuang. Demikian juga dengan suporter Indonesia yang datang meramaikan Stadion Nasional Bukit Jalil. Laga ini dihadiri 3.431 orang yang mayoritas adalah pendukung skuad timnas U-16.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-16 Bungkam Iran, Fakhri: Kemenangan Ini Sangat Berarti

"Kalian semua luar biasa," tambah Imam.

Pada laga selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Vietnam. Kedua tim bentrok pada 24 September 2018.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More