Pantau Flash
BI Prediksi Turis Muslim Akan Capai 158 Juta Orang Tahun Depan
Utang Luar Negeri Indonesia Menjadi 395,6 Miliar Dolar AS
Tol Terpeka Digratiskan Selama Sebulan
Tol Terpeka Diklaim Jadi Jalur Produktif Pulau Sumatera-Jawa
Rupiah Menguat 20 Poin, Kini di Angka Rp14.058-14.120

Kulit Masih Kencang di Usia 56 Tahun, Ini Rahasia Kecantikan Demi Moore

Kulit Masih Kencang di Usia 56 Tahun, Ini Rahasia Kecantikan Demi Moore Demi Moore (Foto: Instagram/@demimoore)

Pantau.com - Aktris Demi Moore mengungkapkan rutinitas perawatan kulit (skin care) yang dia lakukan setiap malam jelang tidur.

Baca juga: Demi Moore Buka-Bukaan Soal Hubungan Intim Bertiga di 'Inside Out'

Dalam unggahan video di Harper's Bazaar, Moore menjelaskan langkah demi langkah yang dilakukan, seluruhnya berpusat pada tiga produk pelembap (moisturizer) senilai 1.555 dolar AS atau sekira Rp21,7 jutaan.

Secara khusus aktris 'Ghost' itu menggunakan dua moisturizer dari Biologique Recherche, pertama Dermopurifiante seharga 96 dolar, kedua La Grande Crème Moisturizer 680 dolar.

Ketiga, Moore mengaplikasikan Retrouvé Intensive Replenishing Facial Moisturizer seharga 445 dolar.

Dia mengaku menggunakan sampai tiga moisturizer untuk menjaga kelembapan dan kekenyalan wajahnya di usianya yang sudah 50 tahun lebih itu.

Dia pun punya caranya sendiri untuk mengaplikasikan moisturizer, bahkan mengaplikasikan pelembap wajah sampai area dadanya.

"Aku selalu meletakkannya di tangan dulu. Cara ini membuat lebih lembut saat memulaskan ke wajah dan kulit. Dan selalu pakai di bagian dada hingga payudara," sarannya.

Moore memiliki kulit yang tergolong super sensitif.

"Jadi aku tak bisa pakai yang ada wewangiannya, harus produk yang memiliki bahan-bahan aktif, bersih dan berkualitas sangat bagus."

Baca juga: Merasa Muak, Taylor Swift Sebut Keanu Reeves 'Bermuka Dua'

Rahasia skin care selanjutnya dari Moore adalah serum NIOD seharga 45 dolar yang dicampur dengan peptida tembaga bersamaan dengan batu khusus facial Georgia Louise Butterfly seharga 75 dolar.

"Saat kau berusia 50 tahun, kau merasakan kulitmu akan kendor sampai jatuh ke lantai, ini adalah cara luar biasa untuk mengangkat kulit," kata Moore merujuk pada batu kuarsa warna pink tersebut, demikian seperti dilansir Pagesix.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam