Pantau Flash
KPK Geledah Kantor Dinas PU Medan
Sainsbury Akan Stop Berjualan Kembang Api
Timnas Panahan 'Downgrade' Target Medali di SEA Games 2019
Pertumbuhan Ekonomi China di Kuartal ke-3 Meleset dari Ekspektasi
Kementan Dorong Penambahan Satu Juta Petani Milenials

LA Lakers Melempem, King James Woles

LA Lakers Melempem, King James Woles LeBron James. (Foto: Instagram/kingjames)

Pantau.com - LeBron James, forward anyar Los Angeles Lakers mengatakan, tidak kecewa setelah menderita kelahan dalam dua pertandingan pertama kompetisi NBA 2018/2019.

Lakers dikalahkan oleh tim tamu Houston Rockets 115-124 dan merusak debut James di Staples Center setelah pada pertandingan perdana juga dipecundangi tuan rumah Portland Trail Blazers di Portland pada Kamis.

"Saya tidak kecewa sama sekali," kata James, juara tiga kali NBA, yang menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan nilai 154 juta dolar AS dengan Lakers pada Juli lalu.

Baca juga: Presiden Lakers: LeBron Berada dalam Kondisi Sempurna Jelang Bergulirnya Kompetisi NBA

"Saya mengerti bahwa kami harus melewati perjuangan berat. Tidak ada bisa mengatakan bahwa itu adalah hal mudah," katanya.

"Kami melakukan banyak kesalahan dalam pertandingan. Lemparan kami banyak yang gagal. Tapi saya tidak kecewa sama sekali." Tapi pertandingan antara Lakers dan Rockets tersebut ditandai dengan peristiwa yang terjadi untuk pertama kali di awal musim kompetisi 2018, yaitu perkelahian di kuarter keempat yang membuat dua pemain Lakers Brandon Ingram dan Rajon Rondo, serta pemain Rockets Chris Paul diusir keluar lapangan.

Baca juga: Garuda Bandung Melaju ke Semifinal Pramusim IBL 2018

James, yang mencoba melerai perkelahian, mengakui bahwa ia tidak melihat apa yang menyebabkan perkelahian itu. Menurut pihak Rockets, penyebabnya adalah ketika Rondo meludahi wajah Paul.

Paul terlihat menekan jarinya ke wajah Rondo sebelum Rondo kemudian membalas memukul sehingga terjadi perkelahian yang juga melibatkan Ingram.

Pihak NBA diperkirakan akan mengumumkan sanksi pada Minggu (Senin WIB) perihal insiden tersebut. "Saya tidak melihat apa-apa dan saya tidak mengatakan apa pun kepada tim saya setelah pertandingan," kata James.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Widji Ananta
Category
Olahraga

Berita Terkait: