Forgot Password Register

Lolos ke Semifinal Blibli Indonesia Open 2018, Owi/Butet: Kami Mainnya Lebih Enak

Lolos ke Semifinal Blibli Indonesia Open 2018, Owi/Butet: Kami Mainnya Lebih Enak Owi/Butet. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra)

Pantau.com - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, berhasil memastikan diri lolos ke semifinal Blibli Indonesia Open 2018. Pasangan yang akrab disapa Owi/Butet tersebut sukses mengalahkan wakil China Zhang Nan/Li Yinhui dua set langsung 21-17, dan 21-14 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (6/7/2018).

Tampil menekan sejak awal laga, keduanya mengaku bermain lebih baik dibandingkan kemarin. Selain itu, Butet menjelaskan pasangan China tersebut sampai kehilangan akal untuk menghadapi keduanya.

“Hari ini mainnya lebih baik dari kemarin. Dari awal sudah enak mainnya ke pola permainan. Zhang Nan juga bingung mainnya seperti apa,” ujar Butet.

Baca Juga: Owi/Butet Tundukkan Wakil China, Indonesia Pastikan Wakil di Final 

Di set kedua, Owi/Butet sempat tertinggal dengan 9-12. Namun, peraih emas Olimpiade Rio 2016 ini kembali mengamuk dengan meraih 10 poin berturut-turut hingga 19-12. Nan/Yinhui yang sempat mendapat tiga poin beruntun, akhirnya harus menyerah dengan 14-21.

“Set kedua sempat leading dan mereka mengubah permainan jadi kami terpengaruh. Kami mengubah permainan dan bisa mengejar, kami tidak mengikuti pola mereka,” lanjut Butet.

Kemenangan ini memastikan Indonesia menempatkan satu wakilnya di final Blibli Indonesia Open 2018. Pasalnya, Owi/Butet akan menghadapi pemenang antara Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto atau Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja di babak semifinal besok.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More