Forgot Password Register

Main di Film 'Gentayangan', Baim Wong: Puas Banget

Main di Film 'Gentayangan', Baim Wong: Puas Banget Baim Wong (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Baim Wong kembali bermain film bergenre horor. Ini untuk kedua kalinya aktor berusia 37 tahun itu ikut mengambil peran di film horor.

Baim yang ditemui saat konferensi pers film Gentayangan di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (8/8/2018) lalu mengaku puas dengan film horor keduanya ini. Menurutnya, film horornya kali ini digarap dengan lebih serius.

Baca juga: Jepang Jadi Lokasi Pre-Wedding Baim-Paula

"Kalau yang sekarang digarapnya serius banget, tapi tergantung kalian penilaiannya gimana. Kalau saya puas, puas banget," kata Baim Wong.

Ada beberapa alasan yang membuat pria kelahiran Jakarta, 27 April 1981 itu setuju terlibat di film horor produksi MVP Pictures ini. Salah satunya adalah sutradara Bollywood yang terlibat di dalamnya.

"Alasan ikut terlibat pertama pasti karena ceritanya. Sutradara dari Bollywodnya juga dan dari castnya, dari kameramen terus dari art dari semuanya mereka bagus-bagus. Jadinya saya mau karena bagus banget," ujarnya.

Film Gentayangan berkisah tentang Abimanyu Karindra (Baim Wong) yang tak punya pilihan selain membawa istrinya, Sofia (Nadine Alexandra) dan kedua anak mereka serta adiknya Sheila (Jelita Callebaut) untuk menetap di hotel peninggalan orang tua setelah dinyatakan bangkrut oleh pengadilan.

Baca juga: Berperan sebagai Seorang Ibu Tantangan Terberat Nadine Alexandra di Film Gentayangan

Hotel Kaki Langit peninggalan orang tua Abimanyu yang awalnya dianggap sebagai tempat tinggal yang nyaman dan tenang, berubah menjadi teror menakutkan beberapa saat setelah keluarga Karindra mulai menempatinya. Siapakah yang meneror keluarga Karindra? Dan mampukah Abimanyu membawa keluarganya keluar dari Hotel Kaki Langit dengan selamat?

Film Gentayangan akan tayang serentak di bioskop mulai tanggal 16 Agustus 2018. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More