Forgot Password Register

Jepang Jadi Lokasi Pre-Wedding Baim-Paula

Jepang Jadi Lokasi Pre-Wedding Baim-Paula Baim Wong (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Baim Wong dan Paula Verhoeven melangsungkan prosesi lamaran pada Sabtu, 21 Juli 2018 lalu. Keduanya kini tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan yang rencananya akan dilaksanakan pada 22 November 2018.

"Nikah 22 November. Yang bagus menurut penanggalan Jawa itu tanggal 10 Oktober sebenarnya. Tapi, ternyata terlalu dekat, enggak banyak dari vendor dan tempat yang bisa. Akhirnya dipilih 22 November," kata Baim Wong di acara konferensi pers film terbarunya 'Gentanyangan' di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu, 8 Agustus 2018.

Baca juga: Baim Wong dan Paula Verhoeven Rencanakan Menikah di Jakarta Akhir Tahun Ini

Selain telah menentukan tanggal pernikahan, Baim dan Paula juga akan berencana untuk melakukan foto 'pre-wedding' di Jepang. 

"Kita juga mau ke Jepang bentar lagi untuk foto 'pre-wedding'," ujar pria berusia 37 tahun itu. 

Jepang dipilih Baim sebagai lokasi foto 'pre-wedding' selanjutnya karena ia ingin mengajak serta keluarga untuk berlibur bersama di sana. 

"Saya suka banget Jepang. Orangnya ramah, transportasi gampang. Waktu dikasih pilihan, saya pilih Jepang dan ajak keluarga juga. Ada adik yang mau main di Disneyland soalnya," ucapnya.

Baca juga: Akhirnya Baim Wong Bocorkan Tanggal Pernikahannya dengan Paula Verhoeven

Nantinya di Jepang, aktor peran Baim Wong dan calon istrinya, Paula Verhoeven akan menggunakan konsep pemandangan untuk foto 'pre-wedding' di sana.

"Konsepnya pemandangan sih. Ada lokasi yang banyak bunga gitu kan, jadi lebih ke satu lokasi yang kayak bunga-bunga mungil di Belanda gitu," pungkasnya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More