Forgot Password Register

Headlines

Main Korek Api di Kamar, Tiga Bocah Tewas Terpanggang di Cisarua Bogor

Main Korek Api di Kamar, Tiga Bocah Tewas Terpanggang di Cisarua Bogor Kebakaran di Cisarua (Foto: Humas Polres Bogor)

Pantau.com - Tiga orang batita tewas dalam sebuah kebakaran yang terjadi di Kampung Cibeureum, RT 02 RW 01, Desa Batulayang, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (12/9/2018) sekitar pukul 12.45 WIB. Korban tewas yakni Lintang (3), Putri (2), dan Rani (3). Ketiganya merupakan teman sepermainan. 

Menurut keterangan saksi bernama Yusuf (60), saat pulang dari masjid ia melihat tiga bocah tersebut sedang memainkan korek api kayu di dalam kamar. Diduga korek tersebut terjatuh di atas kasur dan langsung membakar seisi ruangan. 

Baca juga: Terjebak saat Kebakaran Ruko di Makassar, Ayah dan Anak Tewas Terpanggang

"Pada saat itu kobaran asap dan api di rumah milik Enjun Junaidi semakin membesar, kemudian saksi meminta tolong kepada warga sekitar, setelah api mulai mereda kemudian warga yang membantu memadamkan dan menolong korban," ujar Kasubbag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena dalam keterangan tertulis yang diterima Pantau.com.

Satu korban tewas ditemukan di dalam kamar dalam posisi tengkurap, sedangkan dua lainnya berada di pojok kamar. Saat ini korban telah dibawa ke RS Ciawi. 

"Penyebab awal kejadian kebakaran diduga karena korban bermain korek api di kamar dan tidak ada pengawasan dari orang tua sehingga terjadi kebakaran," kata Ita.

Baca juga: Pantau Video: Kebakaran Hutan di Pegunungan Lawu Tawangmangu Semakin Membesar


Share :
Komentar :

Terkait

Read More