Forgot Password Register

Marquez Beberkan Masalah pada Motor Honda Jelang MotoGP

Marquez Beberkan Masalah pada Motor Honda Jelang MotoGP Repsol Honda, Marc Marquez. (Foto: Crash)

Pantau.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, membeberkan masalah kritis yang harus dibenahi oleh timnya jelang bergulirnya MotoGP 2019. Menurutnya, masalah itu ada pada bagian depan motor.

Memang Repsol Honda mencoba membenahinya kekurangan yang ada pada motor. Maklum saja, Marquez mengatakan bagian depan motor berpotensi menyebabkan kecelakaan.

Tercatat, pada musim lalu, Marquez terjatuh sebanyak 23 kali di berbagai kesempatan, termasuk tes sebelum mentas. Meski meraih juara MotoGP kelima kalinya, namun Marquez mengalami cedera bahu yang membuatnya harus operasi akhir tahun lalu. Karena itu, dirinya tak bisa berkonsentrasi penuh maupun ngotot seperti biasanya.

Baca Juga: Tengok Goyangan Hot 'Despacito' Marc Marquez Bareng Angklung

"Saya tak konsentrasi dan tidak ngotot seperti biasanya. Saya tak punya data atau momen, saya membalap dengan cara aman," ujar Marquez seperti dikutip Motorsport, Selasa (12/2/2019).

Marquez sempat tampil bagus di hari pertama tes MotoGP Sepang, sayangnya ia gagal menunjukkan tajinya kembali di hari terakhir. Ada yang menjadi perhatian pembalap berjuluk The Baby Alien, yakni Cal Crutchlow (LCR Honda) yang terjatuh. Ini disebutnya menandakan ada masalah di bagian depan motor.

"Itu bukan gaya saya tapi Crutchlow terjatuh dua sampai tiga kali dan bagian itu masih terlihat kritis. Saat saya siap, saya siap tampil ngotot.Saya juga bilang ke tim untuk tidak mencoba eksperimen dengan bagian depan saat tes,"jelasnya.

Baca Juga: Lorenzo Pesimistis Bisa Kalahkan Marquez di MotoGP 2019

Share :
Komentar :

Terkait

Read More