Forgot Password Register

Menikah di Selandia Baru, Femmy Permatasari Batal Bulan Madu?

Menikah di Selandia Baru, Femmy Permatasari Batal Bulan Madu? Alvons dan Femmy Permatasari. (Foto: Instagram/@femmypermatasari)

Pantau.com - Artis Femmy Permatasari baru saja menikah dengan seorang pria bernama Alfons di Selandia Baru, pada Kamis 14 Maret 2019. Tapi ditengah kabar bahagia tersebut, kabar duka menyelimuti negara tempat mereka menikah. 

Baca juga: Femmy Permatasari Akan Menikah dengan Seorang Pengusaha di Selandia Baru

Tragedi penembakan brutal yang terjadi di dua masjid di Selandia Baru menjadi kejadian kelam untuk seluruh dunia. Begitu pula bagi pengantin baru Femmy Permatasari dan suaminya, yang gagal berbulan madu ke Christchruch karena kejadian tersebut.

"Rencananya honeymoon kita mau ke arah sana, tapi kita batalin aja deh. Kita tetep di north island saja," ujar Femmy Permatasari saat dihubungi wartawan, Jumat (15/3/2019).

Femmy Permatasari dan ALvons berencana akan menggelar resepsi pernikahan di Jakarta. Namun, masih belum diketahui secara pasti kapan akan diselenggarakan, mengingat akan mendekati pemilu.

Baca juga: Unggah Video Penembakan di Masjid Selandia Baru, Arie Untung Dikecam

"Rencananya ada (resepsi) tapi lihat sikon deh, soalnya Jakarta bentar lagi kan pemilu," terangnya.

Bagi Femmy pernikahannya dengan Alvons adalah yang kedua kalinya setelah bercerai dengan Samudera Djaya. Dari pernikahan pertamanya, Femmy dikarunia tiga orang anak.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More