Forgot Password Register

Menpora Apresiasi Permainan Timnas U-19

Indra Sjafri pelatih timnas U19 (Foto: antara/Zabur karuru) Indra Sjafri pelatih timnas U19 (Foto: antara/Zabur karuru)

Pantau.com - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menyampaikan rasa bangganya melihat permainan timnas Indonesia U-19 dalam pertandingan penyisihan Grup A Piala AFF U-19 melawan Thailand di Stadion Gelora Delta Sidoardjo Jawa Timur, Senin 9 Juli 2018.

Meskipun Saddil Ramdani dan kawan kawan menelan kekalahan 1-2 dari tim Gajah Putih Thailan, menurut menpora, para pemain mengalami peningkatan kualitas permainan.

"Timnas yang pasti sudah masuk putaran semifinal. Permainan mereka sudah bagus meskipun kalah satu poin. Permainan semalam serasa menang," ujar Menpora di sela-sela kunjungan Pelatihan Penggerak Senam dan Pertandingan Pencak Silat Wilayah III Jawa Barat di Kuningan, Selasa (10/7/2018).

Baca juga: Indra Sjafri Harapkan Bisa 'Revans' Hadapi Thailand di Final AFF

Menpora mengaku tetap optimistis anak asuh Indra Sjafrie akan mampu tampil maksimal di laga semi final Piala AFF U-19 2018 yang akan berlangsung di Sidoardjo, pada Kamis (12/7/2018).

Namun timnas Indonesia saat ini masih menunggu lawan yang akan dihadapi di babak semifinal, pemenang antara Myanmar dan Malaysia yang tergabug di grup B dalam laga yang akan dilangsungkan di Gresik, Selasa malam.

Kedua negara saat ini memiliki poin yang sama masing-masing tujuh poin.

Baca juga: Timnas U-19 Indonesia Telan Kekalahan Pertama dari Thailand 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More