Forgot Password Register

Michele Pirro Alami Kecelakaan 'Sadis' di Sirkuit Mugello

Michele Pirro. (Foto: Autosport) Michele Pirro. (Foto: Autosport)

Pantau.com - Kecelakaan parah terjadi pada latihan bebas hari kedua MotoGP di Sirkuit Mugello. Rider test Ducati, Michele Pirro menjadi korban saat memasuki tikungan pertama yang mengakibatkannya terpelanting dari kuda besi.

Well, kejadian itu bermula saat Pirro memacu motornya dengan kencang. Namun ban depan motor Pirro tak bisa dikendalikan hingga akhirnya pria asal Italia itu terlempar keras.



Pirro pun dilarikan ke medical centre kemudian diterbangkan ke Rumah Sakit Careggi yang terletak di Florence, Italia. Usai menjalani perawatan, pihak Ducati mengabarkan keadaan sang pebalap, di mana ia mengalami gegar dan dislokasi pundak kanan.

"Michele Pirro didiagnosis mengalami gegar dan dislokasi pada pundak kanan. Pemindaian tubuh secara utuh sudah dilakukan dan tak ditemukan komplikasi lainnya," tulis pernyataan dari Ducati, Sabtu (2/6/2018).

Kejadian itu piun harus membuat Pirro bermalam di rumah sakit untuk menjalani observasi lanjutan. Belum ada informasi apakah sang rider dapat melanjutkan sesi MotoGP Italia 2018 atau tidak.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More