Forgot Password Register

Minta Pendukungnya Tak Percaya Elite, Prabowo: Gue Juga Elite, Tapi Elite Yang Sadar

Minta Pendukungnya Tak Percaya Elite, Prabowo: Gue Juga Elite, Tapi Elite Yang Sadar Prabowo Subianto. (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto meminta para pendukungnya untuk tak membangga-banggakan para elite bangsa yang saat ini terlihat keren dengan mobil-mobil mewahnya tapi hasil dari uang rakyat. Menurutnya, saat ini rakyat sudah cerdas dan tak bisa dibohongi.

Hal itu ia sampaikan di acara Kopi Darat Konsolidasi Koordinator TPS se-DKI Jakarta yang di gelar di Roemah Djoang Prabowo-Sandiaga, Jalan Wijaya I, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2019).

"Saatnya rakyat merebut kembali kedaulatan bangsa Indonesia. Elite itu gak usah kalian banggakan lah. Aku tahu dari kecil lagaknya saja itu. Kau enggak usah kagum, mobil-mobil mewah itu bisa dibilang itu nyolong uang rakyat. Itu justru kalau kita lihat orang pakai mobil mewah, kita tanya duitnya dari mana," ujar Prabowo.

Baca juga: Sst, Sandiaga Uno Bocorkan Isi Pidato Prabowo Subianto

Menurutnya, ia sudah hafal lagak para elite bangsa sejak dirinya masih kecil. Ketika kecil, Prabowo sadar betul daerah Setiabudi yang dulunya perkebunan menjadi kawasan elite. Begitupun dengan daerah di kawasan Pondok Indah.

Selain itu juga ada pihak-pihak yang menuding Prabowo adalah bagian dari elite bangsa. Akan tetapi, Ketua Umum Partai Gerindra itu menegaskan bahwa dirinya memang elite tetapi elite yang memiliki kesadaran.

"Ada yang bilang Prabowo kok ngomong gitu. Gue memang bagian elite, tapi elite gue yang sadar kalau dipanggil Tuhan enggak bisa bawa apa-apa. Mending gue sama rakyat gue, bahwa rakyat kita banyak yang menderita, kesulitan. Bahwa kesejahteraan tidak dirasakan, susah dapat pekerjaan, benar? Minta ampun kan," tegasnya.

Baca juga: Jokowi Sebut Pemimpin Harus Punya Pengalaman, Timses: Jangan Sepelekan Prabowo Subianto!

Untuk itu, mantan Danjen Kopassus tersebut meyakinkan pendukungnya, jika dirinya dan Sandiaga Salahuddin Uno terpilih maka akan memastikan lapangan pekerjaan memadai dan harga-harga kebutuhan terjangkau.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More