Forgot Password Register

Nah Lho... Dukung Kebijakan Perbudakan Donald Trump, Kanye West Diserang

 Donald Trump dengan Kanye West. (Foto: Reuters/Andrew Kelly) Donald Trump dengan Kanye West. (Foto: Reuters/Andrew Kelly)

Pantau.com - Dukungan terhadap Presiden Donald Trump, memicu kemarahan dan kritikan keras terhadap Kanye West. Kata-kata perbudakan yang dilontarkan suami Kim Kardashian itu daianggap merendahkan.

"Anda mendengar tentang perbudakan selama 400 tahun. Selama 400 tahun? Kedengarannya seperti sebuah pilihan," kata West kepada TMZ Live, seperti dikutip Pantau.com dari AFP, Rabu (2/5/2018).

Baca juga: Duh! Selundupkan Heroin Dalam Perut Anjing, Dokter Hewan Ini Terancam Hukuman Mati

West sedikit menguraikan pernyataannya, tetapi tampaknya mirip dengan bagaimana ia dianggap memiliki pandangan tertentu sebagai seniman Afrika Amerika.

"Kami secara mental di penjara. Saya suka kata 'penjara' karena perbudakan terlalu mengarah pada gagasan orang kulit hitam. Seperti Holocaust adalah orang Yahudi, perbudakan adalah orang kulit hitam," kata West.

Pernyataan West segera memicu kehebohan di Twitter. Pujiannya kepada Trump dianggap semakin memojokkan kaum minoritas.

Baca juga: Dokter Ini Dirampok Usai Beberkan Kesehatan Sebenarnya Donald Trump

Peraih berusia 40 tahun, perancang dan suami dari bintang televisi reality Kim Kardashian kembali muncul bulan lalu setelah absen selama setahun yang diikuti dengan kerusakan mental.

Dalam wawancara terpisah dengan pembawa radio Charlamagne tha God, West mengatakan dia tidak mengikuti kebijakan Trump. "Ketika saya melihat orang luar menyusup, saya terhubung dengan itu," katanya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More