Pantau Flash
Lempar Martil Tambah Pundi-Pundi Emas Indonesia
Pesawat Latih Cesna Jatuh di Sungai Indramayu, Satu Orang Hilang
Tim Estafet Putra-Putri Raih Medali Emas di ASG 2019
Mabes TNI Bentuk Tim Bantuan Hukum untuk Kivlan Zen
Dua Tahun Korupsi, Pjs Dirut PD Pasar Bermartabat Bandung Jadi Tersangka

Olga Syahputra Ulang Tahun, Raffi Ahmad Unggah Voice Note Kenangan dari Almarhum

Headline
Olga Syahputra Ulang Tahun, Raffi Ahmad Unggah Voice Note Kenangan dari Almarhum Raffi Ahmad (Foto: Pantau.com/Ammad)

Pantau.com - Sudah 4 tahun Olga Syahputra meninggal dunia, namun para sahabat nampaknya masih tetap ingat akan hari ulang tahun almarhum yang jatuh pada 8 Februari. Melalui akun Instagram masing-masing, sahabat-sahabat Olga mengenang sosok yang sempat menjadi pelawak terlaris ini.

Baca juga: Viral, Seorang Netizen Bongkar Aib Mantan Manajer Olga Syahputra yang Hobi Judi

Seperti Indra Bekti yang merupakan partener Olga di awal karirnya, suami dari Adilla Jelita itu mengunggah sebuah foto kenangan di masa lalu bersama almarhum. Foto tersebut diambil saat Bekti dan Olga terlibat dalam sebuah program acara yang tayang di stasiun televisi swasta.

"hari ini tgl 8 february tepat ulang tahun almarhum Olga Syahputra, gak akan kita melupakan becandaan elo yang gokil itu ga, pernah kita telponan ampe 4 jam elo ngelawak di HP ampe panas kuping gw, dan masih banyak kenangan kenangan kita gaaaa..., sampe waktu elo di rawat di Singapore itu elo malah sempet dateng ke mimpi gw, tetep bikin gw ketawa juga, dan foto ini waktu kita di Ceriwis dulu bareng tendy, untuk Olga kita doain semoga elo diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah amin, Alfatihah," tulis Bekti.

Berbeda dengan Indra Bekti, Raffi Ahmad yang cukup lama menjadi partner Olga dalam beberapa program acara dan juga sahabat dekatnya mengunggah voice note suara almarhum saat menjenguk suami Nagita Slavina itu di BNN saat tersangkut kasus narkoba.

Baca juga: Terlibat Masalah, Billy Syahputra Didatangi Olga Syahputra

"Teruntuk Alm. Olga Syahputra. Vn ekslusif dari hp jadulnya @dennycagur ketika gw dijenguk alm. Olga waktu di BNN dulu," tulis Raffi di akun Instagramnya.

Dalam voice note itu, Olga menyapa Denny Cagur yang sedang umroh dan memberitahukan jika dirinya sedang bertemu Raffi di BNN. Bagi Raffi sendiri voice note itu menjadi salah satu kenangan yang begitu berarti dari sahabatnya.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam

Berita Terkait: