Forgot Password Register

Optimisme Mandzukic Tumbangkan Inggris di Semi Final

Mario Mandzukic dalam konferensi pers (Foto:Reuters/ Sergei Karpukhin) Mario Mandzukic dalam konferensi pers (Foto:Reuters/ Sergei Karpukhin)

Pantau.com - Kroasia akan berhadapan dengan Inggris di babak semifinal Piala Dunia 2018, yang akan berlangsung di stadion Luzhniki, Rusia, 12 Juli 2018 Mendatang. Berhadapan dengan raksasa Inggris, salah satu pilar timnas Kroasia, Mario Mandzukic optimis timnnya mampu menyaingi permainan dari Hary Kane dan kawan kawan.

"Kami (Kroasia) tidak merasa takut, kami menghormati semua orang, namun kami tetap percaya pada diri sendiri," terang Maandzukic dikutip dari Sky Sport, Selasa (10/7/2018).

Baca juga: Saat Lemparan Batu Sambut Kedatangan Neymar Cs

Selain itu, pemain berposisi sebagai striker ini juga  meyakini, Vatreni, demikian julukan Kroasia, memiliki beberapa pemain berpengalaman serta pemain muda yang hebat.Untuk itu Ia sangat percaya diri timnya memiliki peluang sama dengan The Three Lions, Julukan Inggris di babak semifinal nanti.

"Saya akan mengatakan bahwa peluang dalam pertandingan adalah 50/50 karena semua orang layak berada di babak semifinal,"ujarnya.

Baca juga: Sosok Kapten Timnas Kroasia, dari Daerah Konflik hingga Jadi Bintang

Sebelumnya Kroasia berhasil lolos setelah menumbangkan tuan rumah Rusia di babak perempat final. Luca Modric dan kawan kawan menanglewat babak adu penalti, dengan skor 3-4 setelah bermain imbang 2-2 di waktu normal.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More