Forgot Password Register

Pagi Tak Hadir, Eggi Sudjana Malah Datangi Polda Metro Sore Hari

Pagi Tak Hadir, Eggi Sudjana Malah Datangi Polda Metro Sore Hari Eggi Sudjana hadiri pemeriksaan (Foto: Pantau.com/Rizky Adytia)

Pantau.com - Tersangka kasus dugaan makar, Eggi Sudjana akhirnya memenuhi panggilan pemeriksaan pada Senin sore (13/5/2019), sekitar pukul 16.00 WIB. 

Sebelumnya, melalui kuasa hukumya, Eggi Sudjana tak memenuhi panggilan pemeriksaan yang diagendakan pada pukul 10.00 WIB.

"Pertimbangannya (hadir dalam pemeriskaan) khususnya dalam konteks aktivis karena saya di sisi lain aktivis merangkap advokat. Maka panggilan polisi itu tidak boleh dihindari," ucap Eggi Sudjana di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (13/5/2019).

Baca juga: Eggi Sudjana Mangkir (lagi) dari Panggilan Polisi Terkait Kasus Makar

Selain itu, sambung Eggi, sebagai warga negara yang baik dirinya harus memenuhi kewajibannya dengan tunduk dengan hukum yang berlaku.

Bahkan, pria yang juga sebagai tim advokasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga itu menyebut bahwa hanya elite-elite yang tak memenuhi panggilan polisi.

"Apapun ceritanya harus dihadapi beda dengan tokoh elite, kemarin kita lihat mau dipanggil polisi kabur," tegas Eggi.

Baca juga: Polisi Persilakan Eggi Sudjana Ajukan Praperadilan

Meski demikian, Eggi meminta kepada pihak kepolisian untuk tetap objektif tanpa membela siapapun sesuai dengan jargon yang dianut oleh instansi penegak hukum. 

"Kita minta juga bapak polisi objektif karena anda sudah mengklaim promoter. Jadi janganlah mengingkari jargon sendiri. Saya mau melihat profesionalnya seperti apa," cetus Eggi.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More