Forgot Password Register

Headlines

Para Swimming Indonesia Sumbang Medali Perunggu di Nomor Gaya Bebas Putri

Para Swimming Indonesia Sumbang Medali Perunggu di Nomor Gaya Bebas Putri Syuci Indriani (Foto: Pantau.com/Yusuf Fadilah)

Pantau.com - Atlet para swimming Indonesia, Syuci Indriani, berhasil meraih medali perunggu pada final para swimming Asian Para Games 2018 nomor gaya bebas 200 meter putri (S14) di Stadion Aquatic, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Minggu (7/10/2018).

Syuci sebelumnya berhasil melaju ke final setelah menorehkan waktu 2 menit 22 detik.  Pada saat laga final ia berhasil menorehkan catatan waktu lebih baik 2 menit 20 detik. Dengan hasil ini Syuci berhasil menyumbang medali perunggu pertama dan sekaligus menjadi medali ketiga untuk Indonesia.

Baca juga: Para Bulutangkis Sumbang Emas Pertama untuk Indonesia di Ajang Asian Para Games 2018

“Bagus sekali ya. Ya, yang penting semaksimal mungkin aku melakukan untuk Indonesia. Dan alhamdulillah saya sangat bersyukur,” ujar Syuci Indriani di Stadion Akuatik, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (7/10/2018).

Syuci menambahkan hasil ini juga menjadi torehan waktu terbaiknya di nomor 200 meter gaya bebas putri.

“Best time saya dulu adalah 2 menit 22 detik. Sebelumnya saya pernah 2 menit 24 detik. Kalau di final ini saya 2 menit 20 detik. Pecah empat detik. Jadi, ini waktu terbaik saya,” ungkapnya.

Baca juga: Sumbang Medali Perak, Para Lifter Nengah Widiasih Minta Maaf

Sementara itu medali emas berhasil di raih oleh pemain termuda asal Jepang, yaitu Kitano Amisa dengan catatan waktu tercepat 2 menit 17 detik. Untuk medali perak juga jatuh kepada atlet asal Jepang yaitu Inoue Mami dengan catatan waktu 2 menit 19 detik.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More