Forgot Password Register

PDIP Luncurkan Tagline Anyar Demi Gaet Milenial: Kerja Kita, Kerja Indonesia

PDIP ingin dekatkan diri dengan kaum milenial (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati) PDIP ingin dekatkan diri dengan kaum milenial (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) meluncurkan tagline demi menggaet suara generasi milenial pada pemilu serentak tahun depan. Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyampaikan tagline yang dibuat senada dengan kepemimpinan Presiden Joko Widodo. 

"Yaitu kerja kita, kerja Indonesia. Artinya menggambarkan bahwa bagaimana ribuan tangan, ribuan semangat, bergandengan tangan untuk Indonesia raya, Indonesia lebih berdaulat, Indonesia yang lebih mandiri, Indonesia yang berteritorial dalam kebudayaan," kata Hasto usai peluncuran di DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2018). 

Baca juga: Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandiaga Ditetapkan Jadi Peserta Pilpres 2019

Peluncuran tagline tersebut dibarengi dengan peluncuran atribut PDIP yang juga disasarkan untuk generasi milenial. Berbagai atribut mencakup kaus, jaket, topi, cardigan, jilbab, hingga slayer bermotif lambang PDIP namun didesain sesuai selera anak muda. 

"Juga ditampilkan sebuah desain yang kreatif yang tergabung dalam red me artinya merahi aku. Kita luncurkan sebagai bentuk terhadap apresiasi PDIP untuk generasi milenial," ucap Hasto. 

Baca juga: Pengundian Nomor Urut Capres, Jokowi-Ma'ruf Berangkat dari Rumah Aspirasi

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri. Dalam sambutannya Presiden RI ke-5 itu meyakini dengan adanya atribut-atribut tersebut bisa membawa kemenangan pada pemilu serentak tahun depan bagi partainya. 

"Orang udah bikin baju-baju kaya gini, masa sih PDIP enggak menang? Yang lain (parpol lain) belum ada (atribut milenial) kok," ucap Mega yang diikuti gelak tawa dan tepuk tangan seisi ruangan. 

Merchandise PDIP (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Share :
Komentar :
etena

PDI Perjuangan Milenial tau nggk

Terkait

Read More