Forgot Password Register

Pede Hadapi Madrid, Klopp: Mereka Belum Pernah Melawan Kami

Klopp saat memimpin latihan. (Foto: situs resmi Liverpool) Klopp saat memimpin latihan. (Foto: situs resmi Liverpool)

Pantau.com - Manajer Liverpool Jurgen Klopp percaya diri jelang pertandingan final Liga Champions melawan Real Madrid di Kiev, Minggu 27 Mei 2018 dini hari WIB. Ia mengaku sudah mempersiapkan timnya dalam dua minggu terakhir.

Klopp pun mengaku tidak gentar dengan semangat Madrid untuk meraih trofi Liga Champions ketiga secara beruntun. Juru taktik asal Jerman itu menjelaskan Los Blancos belum mengetahui kemampuan Liverpool yang sesungguhnya.

“Kami memiliki dua minggu untuk mempersiapkan pertandingan. Dan semua sudah jelas saat Anda membuat analisa dan Anda melihat Real Madrid tampil berbeda melawan tim lain dan Anda pikir, ‘wowo. Mereka benar-benar kuat’ – tapi mereka tidak pernah melawan kami. Itu bagian dari kebenarannya,” ungkap Klopp.

Baca Juga: Salah Dipastikan Tidak Puasa di Final Liga Champions

“Kami adalah Liverpool. Bukan hanya tim yang kuat, tapi kami juga sudah berkembang. Ini memiliki DNA untuk meraih sesuatu yang besar. Tidak ada yang menyangka kami bisa mencapai final. Tapi kenyataannya kami ada di sini. Karena kami Liverpool,” jelas mantan pelatih Borrusia Dortmund tersebut.

Liverpool sukses melenggang ke final Liga Champions 2017-2018 setelah menyingkirkan AS Roma dengan agregat 7-6. Ini menjadi final pertama The Reds sejak 2007 di mana saat itu mereka takluk dari AC Milan dengan 1-2. 

Baca Juga: Ingin Nonton Final Liga Champions, 1.000 Fans Liverpool Malah 'Terkungkung' di Bandara

Share :
Komentar :

Terkait

Read More