Forgot Password Register

Pelatih Pelita Jaya Yakin Bradford Kembali 'Wangi' di Partai Kedua Final IBL 2017-2018

Pelatih Pelita Jaya Yakin Bradford Kembali 'Wangi' di Partai Kedua Final IBL 2017-2018

Pantau.com Pelatih Pelita Jaya (PJ) Johannis Winar tidak mempermasalahkan penampilan salah satu pemain asingnya, Wayne Lyndon Bradford ketika melawan Satria Muda (SM) pada partai pertama final Indonesia Basketball League (IBL) 2017-2018 di Britama Arena, Kamis malam 19 April 2018.

Baca Juga: Tumbangkan Pelita Jaya, Satria Muda Menangi Partai Pertama Final IBL 2018

Penampilan Bradford melawan SM sejatinya tidak bisa dikatakan mengecewakan. Pasalnya, pemain asal Amerika Serikat itu menjadi pencetak angka terbanyak untuk PJ dengan 31 poin.

Namun, yang menjadi sorotan ialah percobaan tembakan tiga angka yang dilakukan Bradford pada pertandingan malam tadi. Dari Sembilan kali lemparan yang dilakukan, ia hanya mampu sekali memasukkan bola ke dalam ring.

Meski begitu, Johannis mengaku sama sekali tidak khawatir dengan kualitas yang dimiliki pemainnya tersebut. Pelatih yang akrab disapa Ahang itu yakin Bradford dapat menampilkan performa terbaiknya pada partai kedua yang akan berlangsung di GOR Mahasiswa Soemantri Brodhjonegoro (GMSB) Sabtu 21 April 2018.

“Itu bagian dari game. Satu hari orang bisa wangi (tembakannya bagus), satu hari orang tidak wangi. Semoga di game kedua dia bisa kembali lagi (wangi),” ujarnya.

Baca Juga: Menang Final Pertama, Pelatih Satria Muda: Perjuangan Belum Berakhir

PJ harus mengakui keunggulan SM pada partai final pertama IBL 2017-2018. Xaverius Prawiro dan kawan-kawan dipaksa menyerah oleh tuan rumah dengan skor akhir 63-73.

Tapi, PJ masih memiliki peluang untuk dapat mempertahankan gelar juara. Mereka harus meraih kemenangan atas SM pada partai kedua yang akan berlangsung besok. Dengan begitu, maka partai ketiga akan dimainkan di GMSB pada Minggu 22 April 2018 mendatang. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More