Forgot Password Register

'Perang Saudara' Terjadi di Semifinal Indonesia Open 2018, Owi/Butet: Ini Tak Mudah

Owi/Butet. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra) Owi/Butet. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra)

Pantau.com - Salah satu partai semifinal Blibli Indonesia Open 2018 akan mempertemukan dua wakil Indonesia.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan menghadapi pemenang antara Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto atau Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja pada babak semifinal di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (7/7/2018).

Meski bertemu saudara senegara, Owi -sapaan akrab Tontowi– mengaku tidak mudah. Pasalnya, mereka mengatakan sudah mengetahui kemampuan masing-masing.

“Pasti sulit bertemu teman sendiri. Kami sama-sama saling tahu kekuatan dan kelemahan masing-masing,” kata Owi selepas pertandingan.

Baca Juga: Owi/Butet Tundukkan Wakil China, Indonesia Pastikan Wakil di Final

Sementara itu, Butet mengaku diuntungkan dengan bertemu wakil Indonesia di semifinal. Dengan begitu, Indonesia dipastikan memiliki satu wakil di babak final Blibli Indonesia Open 2018.

“Ya diuntungkan karena satu (wakil) pasti ke final. Siapapun itu Hafiz/Glo atau Ricky/Debby sulit bertemu teman sendiri karena sama-sama tahu. Mereka pun pasti ingin kalahkan senior. Kami pun ingin menang dan juara di sini,” jelas Butet.

Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil memastikan diri lolos ke semifinal Blibli Indonesia Open 2018. Peraih emas Olimpiade Rio 2016 tersebut sukses mengalahkan wakil China Zhang Nan/Li Yinhui dua set langsung 21-17, dan 21-14.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More