Pantau Flash
Produsen Korsel Sudah Incar Lokasi Untuk Pabrik Mobil Listrik di Karawang
The Daddies Melenggang ke Perempatfinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019
Ketua DPRD DKI: 31 Agustus Batas Terakhir Pemprov Urusi Pencari Suaka
Polri Klaim Situasi Papua Barat Kondusif
Kapolda: Kamtibmas Papua Sudah Kondusif dan Aman

Persebaya Tatap Laga Kontra Kalteng Putra

Persebaya Tatap Laga Kontra Kalteng Putra Persebaya siap bangkit ketika menghadapi Kalteng Putra. (Foto: Antara)

Pantau.com - Bek Persebaya Surabaya, Mokhamad Syaifuddin, tidak ingin terlalu larut dalam kekecewaan, usai timnya kalah dari Bali United dengan skor 2-1. Bajol Ijo harus kalah pada laga perdana di Shopee Liga 1 2019.

Syaifuddin pun kini langsung menatap laga berikutnya melawan Kalteng Putra. Pertandingan antara Persebaya kontra Kalteng Putra akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 21 Mei 2019. Ia pun ingin timnya bisa menuai hasil positif di laga itu.

"Mengingat situasi yang tengah dilalui saat ini, kami harus segera bangkit dan bisa melakukan perbaikan untuk laga berikutnya. Persebaya masih akan memainkan banyak pertandingan setelah ini, jadi saya rasa kekalahan ini (lawan Bali United) tidak akan berpengaruh banyak," ujar Syaifuddin.

Baca Juga: Tundukkan Persebaya, Bali United Menang di Kandang 2-1

Pemain berusia 26 tahun ini mengatakan seluruh pemain Persebaya memiliki keinginan yang kuat untuk memperbaiki kesalahan yang terjadi pada laga pertama. Ia pun tidak menganggap enteng Kalteng Putra yang juga di laga sebelumnya mampu mengejutkan dengan menaklukkan tuan rumah PSIS Semarang.

"Sekarang kami perlu fokus ke pertandingan Liga 1 berikutnya. Kami harus menghadapi Kalteng Putra yang merupakan lawan sulit. Jadi, kami harus konsentrasi pada laga mendatang," tegas Syaifuddin.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Category
Olahraga

Berita Terkait:



Komentar

  1. *QQH Menawarkan PROMO BONUS SPECIAL sbb: - Bonus Hadir - Extra Bonus Hingga 200 % - Welcome Cashback 100 % - Welcome Bonus Hingga 100 % - Reaload Bonus Harian Hingga 1 Juta ( Bisa Claim Ber XX / Hari ) - No Limit Cashback Bonus 7 % - Special High Rebate Hingga 1,7 % - Full Discount Togel Hingga 66 % Dan Masih Banyak Lagi Promo Special Lainnya Minimal DEPO / WD Hanya 20K

  2. Suka main sportsbook ? Tapi takut ga di bayar sama bandar ? Yuk gabung di BOLA165 situs bola online terpercaya, Cukup 1 User ID Anda Sudah Bisa Bermain. Dengan pasaran bola yang lengkap di dukung 3 provider sportsbook ternama. Bola165 memberikan pelayanan yang terbaik dengan promo yang menakjubkan. - Bonus Hadir- Bonus New Member Up To 2JT - Bonus Next deposit Up To 1 JT - Bonus Rollingan Up To 0,8% - Bonus Cashback 5 % - Bonus Turnover IDNPOKER 0.6% - Bonus Refferal 5% Link Aktif BOLA165 : http://sport165.com / Silahkan Hub : WA : +6282122629282 / +6287741757139