Forgot Password Register

Polda Jatim Evakuasi Tiga Korban Tewas Ledakan Bom Rusun Wonocolo

Kapolda Jatim Irjen Polisi Machfud Arifin. (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati) Kapolda Jatim Irjen Polisi Machfud Arifin. (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Polda Jawa Timur tengah bersiap untuk membawa tiga mayat terduga teroris di rusun Wonocolo, Sidoardjo, Senin (14/5/2018). Rencananya mayat tersebut akan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara.

"Kita sudah berhasil mengamankan lokasi. Kita tinggal evakuasi para pelaku ini," kata Kapolda Jawa Timur Irjen Polisi Machfud Arifin ditemui di lokasi kejadian, Senin (14/5/2018).

Baca juga: Tentang Anton, Terduga Teroris di Rusun Wonocolo yang Tewas Dilumpuhkan Petugas

Ia menyebutkan, proses evakuasi tidak jauh berbeda seperti yang dilakukan tim kepolisian di ledakan bom gereja di Surabaya. Barang bukti bahan peledak telah diamankan.

"Kita akan lakukan tindakan yang mungkin serupa seperti di Surabaya," ucapnya.

Tiga mayat yang nantinya akan dievakuasi itu di antaranya Anton beserta istri dan satu anaknya. 

Mobil ambulans ke luar dari Rusun Wonocolo Sidoarjo. (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Baca juga: Ledakan Bom di Rusun Wonocolo, Polda Jatim: Tiga Orang Tewas

Sementara itu, Bagian Administrasi Kantor Pengelola Rusunawa Wonocolo, Sepanjang, Lidya Susanti (28) mengatakan, Anton beserta istri dan dua anaknya telah menghuni rusun tersebut sejak 2015.

"Dia warga Surabaya yang tinggal di Rusunawa sejak 2015 lalu," kata Lidya ditemui di kawasan Rusun Wonocolo, Senin (14/5/2018) dini hari.

Lidya mengatakan sehari-hari Anton bekerja berjualan kue keliling. "Anaknya masih sekolah," lanjutnya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More