Forgot Password Register

Prabowo: Dukungan Buruh adalah Kehormatan Tertinggi Buat Saya

Prabowo: Dukungan Buruh adalah Kehormatan Tertinggi Buat Saya Ketum Gerindra Prabowo Subianto saat didukung 15.000 buruh (Foto: Pantau.com / Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Mendapat dukungan penuh maju di Pilpres 2019 dari 15.000 buruh yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI), Prabowo Subianto mengaku siap mengabdikan diri kepada para kaum buruh saat ia menjadi presiden kelak.

"Seluruh jiwa dan raga saya, saya persembahkan kepada ibu Pertiwi, gunakanlah Prabowo sebagai alat kalian (buruh) alatmu, bagi saya kehormatan yang paling mulia digunakan sebagai alat bangsa dan negara saya," tutur Prabowo dalam pidato penutupnya di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (1/5/2018).

Pernyataan itu dilontarkan Prabowo setelah ia menandatangani kontrak politik dengan KSPI, apabila terpilih sebagai Presiden periode 2019-2024 mendatang, "Ini saya terima sebagai suatu tugas yang mulia tugas yang suci," tuturnya.

Baca juga: Ada 10 Perjanjian, Ini Isi Lengkap Kontrak Politik Prabowo dan KSPI

Lebih jauh, mantan Komandan Kopassus itu mengaku bangga dan terharu telah diberikan kepercayaan dari para kaum buruh yang mendukungnya secara penuh di Pilpres 2019 mendatang.

Rasa senangnya, sambungnya, melebihi dengan berbagai jabatan tinggi di militer yang pernah dia emban sebelumnya

"Saya pernah dilantik menjadi komandan pasukan yang terkenal, komandan batalyon 38, saya bangga dan bahagia. Saya pernah dilantik menjadi komandan Kopassus, saya bahagia dan saya bangga. Saya pernah dilantik panglima Kostrad, saya bangga dan bahagia. Tapi hari ini saya dipercaya oleh kaum buruh Indonesia, ini kehormatan tertinggi yang pernah saya alami," ujarnya menggebu-gebu.

Terlebih kata mantan Perwira TNI itu menyebutkan, hal itu sejalan dengan amanat kedua orang tuanya sewaktu kecil.

"Saya merasa sangat bahagia, karena orangtua saya itu dulu selalu mengajarkan kepada saya, Prabowo apapun pekerjaan apapun yang kau hasilkan, selalu bela rakyatmu, selalu bela rakyat yang miskin. Itu tugasmu sebagai anak saya," kenangnya dengan menggebu. 


Share :
Komentar :

Terkait

Read More