Forgot Password Register

Prancis Bidik Juara Dunia Usai Gagal di Piala Eropa

Prancis Bidik Juara Dunia Usai Gagal di Piala Eropa Paul Pogba bersama Didier Deschamps. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Timnas Prancis memastikan langkanya lolos ke babak final usai taklukkan Belgia dengan skor tipis 1-0 di semifinal Piala Dunia 2018 pada Rabu, (11/7/2018) dini hari tadi.

Gelandang Prancis, Paul Pogba, tak ingin lewatkan kesempatan menjadi juara di turnamen empat tahunan.

Memang dua tahun terakhir, tim Ayam Jantan mengalami mimpi buruk usai kalah di partai final Piala Eropa dari Portugal. Tak ingin mengulangi kesalahan yang sama di final, Prancis mencoba peruntungannya kali ini.

Baca Juga: Prancis ke Final Piala Dunia 2018

Pogba pun dengan percaya diri mengatakan bahwa pada tanggal 15 Juli 2018 nanti saat final, semua masyarakat Prancis bisa bahagia. Namun, Les Bleus -julukan Prancis- saat ini tengah merayakan kemenangan atas Belgia.

"Ini indah, ini bagus, namun masih ada satu langkah lagi. Hari ini saya merasa senang namun ini tidak seperti Piala Eropa, Kami punya kesempatan menjuarai di final. Tapi kami melewatkan hal indah itu, jadi kami tidak boleh membiarkan yang ini lewat," ujar Paul Pogba seperti yang dikutip dari L’Equipe, Rabu (11/7/2018).

"Anda harus fokus, kami merayakan kemenangan ini, namun kami sekarang tetap harus fokus ke final. Kami ada disana pada tahun 2016, dan kami nyaris menjadi juara saat itu tapi kami gagal," tambahnya.

"Ini membuat saya senang ketika warga Prancis merasa senang, Namun saya harap untuk membuat mereka bahagia pada tanggal 15 Juli nanti," tukas gelandang Manchester United tersebut.

Baca Juga: Deschamps Bangga dengan Mentalitas Pemain Prancis

Share :
Komentar :

Terkait

Read More