Forgot Password Register

'Preman Pensiun' Kawal Kirab Obor Asian Games di Bandung

'Preman Pensiun' Kawal Kirab Obor Asian Games di Bandung Artis di Sinetron Preman Pensiun (Foto: Instagram/ogeyplur)

Pantau.com - Sejumlah artis Sinetron Preman Pensiun ikut serta memeriahkan kegiatan Kirab Obor Asian Games 2018 yang diselenggarakan di sepanjang ruas jalan kawasan perkotaan Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu (12/8/2018).

Artis Preman Pensiun tersebut ikut berjalan bersama rombongan Kirab Obor Asian Games yang terdiri dari atlet, kepolisian, prajurit TNI dan sejumlah partisipan lainnya.

Konvoi artis Preman Pensiun tersebut menjadi perhatian banyak orang yang sudah menunggu lama di sepanjang pinggir jalan di kawasan perkotaan tersebut.

Baca juga: Start Posisi Kedua, Dovizioso Siap Tampil 'All Out' di MotoGP Austria

Selain artis, sutrada dari film Preman Pensiun Aris Nugraha ikut konvoi dalam kegiatan Kirab Obor Asian Games di Garut.

"Ya beberapa pemain Preman Pensiun kita turunkan dalam acara ini," kata Aris usai kegiatan menerima api obor Asian Games di Alun-alun Garut.

Ia menuturkan, kedatangan artis Preman Pensiun termasuk pemeran utamanya Eppy Kusnandar yang berperan sebagai Kang Muslihat tampil memukau dihadapan masyarakat Garut.

"Banyak artis yang diturunkan, termasuk pemeran Kang Mus," katanya.

Ia menyampaikan, tujuan ikut serta artis Preman Pensiun tersebut untuk memeriahkan rangkaian Kirab Obor Asian Games 2018 yang baru pertama kali dilaksanakan di Garut.

Ia berharap, keberadaan artis Preman Pensiun menambah kebahagiaan masyarakat Garut dalam menyambut Kirab Obor Asian Games.

Baca juga: Marc Marquez Rebut 'Pole Position' GP Austria, Rossi Tercecer di Posisi 14

"Kami harap artis Preman Pensiun bisa lebih menghibur masyarakat dalam acara ini," kata pria kelahiran Kabupaten Garut itu.

Kirab Obor Asian Games 2018 tersebut dilaksanakan mulai kawasan Sigobing atau Jalan Raya Bandung-Garut, kemudian bunderan Tarogong, Simpang Lima, sepanjang Jalan Cimanuk, dan berakhir di Alun-alun Garut.

Api obor tersebut akan menginap satu malam di Kabupaten Garut, hingga akhirnya melanjutkan kembali perjalanan Kirab Obor Asian Games ke Kabupaten Cianjur.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More