Forgot Password Register

Headlines

Start Posisi Kedua, Dovizioso Siap Tampil 'All Out' di MotoGP Austria

Start Posisi Kedua, Dovizioso Siap Tampil 'All Out' di MotoGP Austria Andrea Dovizioso (Foto: Reuters/ Lisi Niesner)

Pantau.com - Pebalap Ducati Andrea Dovizioso, mengaku sempat kurang percaya diri saat menjalani Free Practise 4 (FP) atau sesi latihan terakhir MotoGP Austria. Pada sesi kualifikasi di Red Bull Ring, Austria, Sabtu, 11 Agustus 2018, Dovizioso mencatatkan waktu terbaik 1 menit 23, 243 detik, yang menempatkanya di posisi kedua.

Andrea Dovizioso hanya terpaut 0,002 detik, lebih lambat dari rivalnya asal tim Repsol Honda Marc Marquez yang merebut pole position. Sedangkan posisi ketiga menjadi milik rekan satu timnya Jorge Lorenzo.

Baca juga: Marc Marquez Rebut 'Pole Position' GP Austria, Rossi Tercecer di Posisi 14

"Saya sangat senang dengan lap time yang kami lakukan. Di FP4 kondisinya aneh, saya merasa tidak begitu percaya diri," ujar Andrea Dovizioso seperti yang dikutip dari Crash, Minggu, (12/8/2018).

"Saat itulah saya berpikir untuk menggunakan ban belakang medium. Secara kesuluruhan kami harus bahagia," tambahnya.

Dovizioso menambahkan dirinya siap turun maksimal, dan meyakini Ducati akan berusaha keras meraih kemenangan pada balapan yang akan berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Austria pada Minggu, (12/8/2018). Dalam catatan motoGP, sejak dinyatakan masuk kembali ke kalender MotoGP pada 2016, Ducati selalu memenangi balapan di Red Bull Ring.

Baca juga: Ketakutan Cal Crutchlow Jelang Mengaspal di Red Bull Ring Austria

"Kondisinya akan berbeda besok dan kami bekerja dengan cara yang benar. Feeling saya bagus dengan motor," tutup Dovizioso.



Share :
Komentar :

Terkait

Read More