Forgot Password Register

Rebut Juara Bersama Ducati, Lorenzo: Ini Mimpi yang Jadi Nyata

Lorenzo juara di Mugello. (Foto: Reuters/Alessandro Bianchi) Lorenzo juara di Mugello. (Foto: Reuters/Alessandro Bianchi)

Pantau.com Jorge Lorenzo akhirnya mampu merebut kemenangan perdana sejak bergabung bersama Tim Ducati Corse musim lalu. Rider berpaspor Spanyol ini sukses menjadi juara pada seri keenam MotoGP 2018 di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu 3 Juni 2018.

Kebahagiaan tentu terpancar dari raut wajah Lorenzo setelah meraih kemenangan tersebut. Maklum saja, sebab pemegang tiga gelar juara dunia MotoGP ini harus menunggu selama 23 balapan untuk bisa merebut kemenangan bersama Ducati.

Baca Juga: Jorge Lorenzo Raih Kemenangan Bersejarah di Mugello

Tak heran, jika ia mengatakan kemenangan yang diraihnya di Mugello bak mimpi yang menjadi kenyataan.

“Ada banyak kritik selama satu setengah tahun. Berjam-jam saya bekerja bersama pelatih dan tim saya, dan akhirnya mimpi ini menjadi kenyataan. Akhirnya saya mendapat sesuatu yang memberikan saya kepercayaan diri, saya membuktukan kebenaran apa yang saya katakan, dan saya meraih kemenangan pertama bersama Ducati,” ungkap Lorenzo, seperti dikutip Pantau.com dari situs resmi MotoGP.

Lorenzo menambahkan, dirinya selalu bekerja keras untuk meraih hasil gemilang tersebut. Di tengah kritik yang menerap, mantan rider Tim Movistar Yamaha ini nyatanya tidak menyerah sampai akhirnya finis terdepan di Mugello.

Baca juga: Start Terdepan di Sirkuit Mugello, Rossi: Ini Perasaan Luar Biasa!

“Meraih kemenangan dengan Ducati di Mugello merupakan mimpi. Tapi memenangi balapan di MotoGP setelah satu setengah tahun tanpa hasil, dengan banyaknya kritik dan kerja keras dan akhirnya Anda berhasil, itu merupakan sesuatu yang luar biasa,” lanjut Lorenzo.

“Ini adalah contoh dari tidak pernah menyerah, kami dapat melakukan apapun jika kami terus bekerja keras untuk meraihnya. Anda pasti dapat meraihnya,” tambah rider 31 tahun ini. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More