Forgot Password Register

Headlines

Resmi, Ini 20 Pemain Pilihan Luis Milla untuk Tampil di Asian Games 2018

Resmi, Ini 20 Pemain Pilihan Luis Milla untuk Tampil di Asian Games 2018 Pelatih Luis Milla bersama Pemain Timnas U-23 (Foto: Antara/ Nyoman Budhiana)

Pantau.com - Pelatih timnas U-23, Luis Milla, resmi menetapkan 20 nama pemain yang akan berlaga untuk ajang Asian Games 2018, Jumat (10/8/2018).

Dari 23 pemain yang ikut menjalani Pemusatan Latihan, tiga nama pemain yang dicoret dari daftar yaitu  Osvaldo Haay dan Riko Simanjuntak yang memiliki posisi sebagai gelandang, serta Muhammad Ridho di posisi kiper. Pencoretan Ridho membuat timnas Indonesia U-23 hanya membawa dua kiper di Asian Games 2018.

Baca juga: Ini yang Diwaspadai Timnas U-23 di Laga Perdana Kontra Taiwan

Dari 20 pemain, ada dua pemain yang berstatus naturalisasi. Mereka adalah Alberto Goncalves (Sriwijaya FC) dan Stefano Janjte Lilipaly (Bali United). Selain itu ada juga nama nama yang tak asing menjadi langganan skuat timnas, seperti Evan Dhimas, Hansamu Yama, Muhammad Hargianto.

Dalam skuat merah putih, Saddil Ramdani menjadi pemain paling muda yang masuk di dalam daftar nama pilihan Milla dengan usia 19 tahun. sementara pemain paling tua disandang oleh Beto Goncalves dengan usia 38 tahun.

Baca juga: Tiba di Indonesia, Timnas Sepak Bola Pria Grup A Mulai Gelar Latihan

Timnas Indonesia U-23 tergabung ke dalam Grup A pada Asian Games 2018 bersama Palestina, Taiwan, Hongkong, Laos. Skuat Garuda akan memulai pertandingan dengan melawan Taiwan, Minggu, 12 Agustus 2018.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More