Forgot Password Register

Ronaldo ke Juventus Dalam 48 Jam ke Depan?

Nama Cristiano Ronaldo di Jersey Juventus. (Foto: Reuters/Massimo Pinca) Nama Cristiano Ronaldo di Jersey Juventus. (Foto: Reuters/Massimo Pinca)

Pantau.com - Isu kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus menjadi santapan hangat dalam beberapa pekan ini. Teka-teki masa depan kapten Timnas Portugal itu masih melalui proses salah satunya dengan Real Madrid selaku pemilik.

Seperti diberitakan Sky Sport, Selasa (10/7/2018), Ronaldo berpeluang mendarat di Serie A Italia dalam waktu 48 jam ke depan. Maklum, Jorge Mendes selaku agen Ronaldo bakal berjumpa dengan presiden El Real, Florentino Perez. Agenda pertemuan tersebut adalah untuk membahas potensi kepindahan CR7.

Baca Juga: Jika Negosiasi Mulus, Ronaldo Bakal ke Juventus Akhir Pekan Ini

Kubu Juventus berharap Mendes mampu melakukan lobi dengan Perez untuk melego Ronaldo yang telah merumput di Santiago Bernabeu sejak 2009.

Meski tak muda lagi, Ronaldo tetap memiliki daya tarik. Pemain berusia 33 tahun, itu siap menciptakan rekor pembelian termahal Juventus dengan biaya 100 juta euro sekira Rp1,6 triliun.

Pihak Juventus begitu optimis mendapatkan Ronaldo. Sebab, dari tanda-tanda yang beredar, nomor tujuh milik Juan Cuadrado akan diberikan ke Ronaldo seperti dalam iklan jersey Juventus musim 2018/2019 di China.

Selain itu dukungan ekonomi dari Fiat dan Exor begitu kuat. Sebab Juve siap menawarkan gaji sebesar 30 juta euro (Rp 504,8 miliar) per tahun, dan juga akan dijadikan brand ambassador mobil sport, Ferrari.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More