Forgot Password Register

Sandi Percaya Sosok Habib Rizieq Mampu Dongkrak Perolehan Suara Paslon 02

Sandi Percaya Sosok Habib Rizieq Mampu Dongkrak Perolehan Suara Paslon 02 Sandiaga Uno bicara kepulangan Habib Rizieq (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan pentingnya suara tiap warga negara Indonesia dalam Pemilu 2019. Apalagi suara tokoh penting dan berpengaruh seperti Habib Rizieq yang memiliki banyak pengkikut.

"Jadi satu suara saja saya pertaruhkan, apalagi tentunya sekelas Habib Rizieq Shihab tentunya ada pengikutnya juga," kata Sandiaga ditemui di Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Selasa (23/10/2018).

Baca juga: Prabowo: Sebelum Saya Terpilih, Habib Rizieq akan Kembali ke Indonesia

Sandiaga lantas menceritakan bagaimana saat dirinya melakukan kampanye di suatu tempat. Saat itu Sandiaga berada di suatu tempat dan ingin menaiki lift bersama pengawalan ketatnya. Di dalam lift itu ternyata ada dua orang warga yang merasa tak enak dan ingin turun dari lift yang ingin ditumpangi Sandi dan rombongan.

"Saking saya takutnya kita mereka memiliki persepsi jelek terhadap Sandi saya samperin bagaimana caranya, saya salamin dia untuk meyakini meyakinkan mereka tidak menjadi suatu hal yang negatif, jadi satu suara saja saya pertaruhkan," ungkapnya.

Baca juga: Prabowo Ingin Pulangkan Habib Rizieq, Fadli Zon: Bukan untuk Elektabilitas

Untuk itu, ia menegaskan jika itu hanyalah contoh bahwa dirinya dan Prabowo mempunyai komitmen untuk menjaga setiap hak warga negara. Terlebih, katanya, para alim ulama di Indonesia.

"Sudah kami jelaskan di awal bahwa kami akan membela rakyat Indonesia, kita akan bela para ulama juga, kita akan lindungi dan kita akan jaga, keharmonisan berhubungan beragama, dan kita akan pastikan bahwa Prabowo-Sandi akan menghadirkan rasa aman tentram untuk masyarakat Indonesia," pungkasnya.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More