Forgot Password Register

Sandiaga Diberi Tantangan oleh Ketum Pemuda Muhammadiyah

Sandiaga Diberi Tantangan oleh Ketum Pemuda Muhammadiyah Sandiaga Uno di PP Muhammadiyah (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno menyambangi Kantor Pusat Muhammadiyah di Jalan Menteng Raya No.62, Jakarta Pusat, Jumat (14/9/2018). Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak sempat memberikan tantangan kepada Sandiaga untuk melawan bandit politik dan mafia impor.

"Saya sampaikan juga, di atas masalah kita selama ini bukan cuma teknis ekonomi, tapi masalah kita sesungguhnya terkait kepemimpinan yang miskin integritas. Dulu setiap oposisi, kalimatnya selalu sama: lawan impor. Dulu Pak Jokowi juga omong begitu. Tapi ada satu yang ditagih, Pak Sandi, sejauh mana calon pemimpin melawan bandit politik yang ada di belakang mafia impor. Pak Sandi dan Prabowo berani enggak melawan itu?," kata Dahnil di Kantor PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (14/9/2018).

Baca juga: Layani Kaum Dhuafa di PP Muhammadiyah, Sandiaga Ngeri Disebut Pencitraan

Sementara Sandiaga yang mendengar permintaan Dahnil itu sontak langsung menyanggupi siap melawan bandit politik. Menurutnya, Prabowo-Sandi siap menghadirkan pola pemerintahan yang kuat dan berani.

"Saya ingin sampaikan pemerintahan yang kuat untuk mengimplementasi, menakhodai, mengambil kontrol terhadap kebijakan ekonomi, sehingga tidak tersandera lagi oleh yang tadi disebut Bung Dahnil bandit-bandit politik," ungkapnya.

Baca juga: Klaim Indonesia Alami Turbulensi Ekonomi, Sandiaga Sebut akan Bentuk Tim Khusus

Sementara dalam kunjungannya ke PP Muhammadiyah, Sandiaga sempat melayani santap siang kaum dhuafa. Santap siang kaum dhuafa sendiri sudah rutin dilakukan PP Muhammadiyah.

"Kedua saya terima kasih banyak diajakin melayani warung duafa. Ini sudah 4 tahun berjalan. Kita lihat antrian masih mengular. Ini merupakan salah satu keberpihakan ke rakyat kecil," pungkasnya.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More