Forgot Password Register

Headlines

Layani Kaum Dhuafa di PP Muhammadiyah, Sandiaga Ngeri Disebut Pencitraan

Sandiaga di kantor Muhammadiyah (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah) Sandiaga di kantor Muhammadiyah (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno menyambangi Kantor Pusat Muhammadiyah di Jalan Menteng Raya No.62, Jakarta Pusat, Jumat siang (14/9/2018). Dalam kunjungannya, Sandiaga menyempatkan diri untuk melayani santap siang kaum dhuafa.

Berdasarkan pengamatan Pantau.com di lokasi, Sandiaga tiba di Kantor Muhammadiyah langsung melaksanakan salat Jumat berjamaah dengan jama'ah di Masjid Kantor Muhammadiyah. Sandi melaksanakan salat Jumat ditemani Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak, sementara Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir tak nampak dalam pertemuan ini 

Baca juga: Klaim Indonesia Alami Turbulensi Ekonomi, Sandiaga Sebut akan Bentuk Tim Khusus

Kemudian setelah salat Jumat, Sandi diajak oleh Dahnil ke depan halaman Kantor Muhammadiyah. Rupanya di situ sudah mengantri kaum dhuafa yang ingin menikmati santap makan siang dari Waroeng Dhuafa.

"Saya atas nama PP Muhammadiyah terima kasih ke Bang Sandi yang sudah bersilaturahim bertemu saya dan kawan-kawan. Kedua yang tadi di depan itu adalah rutin. Kegiatan rutin PP Pemuda Muhammadiyah. Jadi selama empat tahun ini kami melayani teman-teman untuk makan disitu," ucap Dahnil di Kantor Muhammadiyah.

Dahnil mengatakan, Sandiaga sempat merasa sungkan saat diajak melayani warga di Waroeng Makan Dhuafa. Pasalnya, ia khawatir aksinya tersebut dianggap sebagai ajang pencitraan belaka.

"Tadi Bang Sandi sempat takut, takut dibilang pencitraan. Tapi saya bilang itu kegiatan rutin, kalau kegiatan rutin itu bukan pencitraan namanya, tapi kebiasaan," ujar Dahnil.

Baca juga: NasDem Yakin Suara NU Solid Dukung Jokowi-Ma'ruf

Kemudian Sandi dan Dahnil pun melanjutkan kegiatannya dengan menggelar pertemuan tertutup di salah satu ruangan Kantor Muhammadiyah.

"Tadi kami sempat ngobrol banyak di atas. Mungkin nanti setelah ini juga kami akan ngobrol lagi. Ingin menyampaikan pesan lagi ke Mas Sandi," ungkapnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More