Forgot Password Register

Sekuel 'Crazy Rich Asians' Akan Syuting Dua Seri Sekaligus

Sekuel 'Crazy Rich Asians' Akan Syuting Dua Seri Sekaligus Para pemain film 'Crazy Rich Asians'. (Foto: Instagram/@crazyrichasians)

Pantau.com - Terlepas dari kesuksesan 'Crazy Rich Asians', Warner Bros Pictures belum berniat untuk membuat sekuelnya dalam waktu dekat. Sebagai gantinya, mereka akan syuting dua seri sekaligus pada 2020.

Baca juga: Pemain 'Crazy Rich Asians' Tak Menyangka Filmnya Punya Pengaruh Kuat

Keputusan itu, tidak ada hubungannya dengan keenganan studio untuk membuat film lanjutannya. Namun alasannya lebih kepada ketersediaan pemain dan kru film komedi romantis itu. 

Nina Jacobson dan Brad Simpson yang memproduksi film tersebut lewat rumah produksi mereka, Color Force mengatakan bahwa Adele Lim dan Peter Chiarelli saat ini sedang mengerjakan skripnya, dilansir Aceshowbiz.

Namun, produksinya tidak akan dimulai hingga 2020, karena sang sutradara Jon M. Chu sedang mengerjakan film adaptasi 'In the Heights', yang akan rilis tahun depan.

Baca juga: Tajir Melintir, Begini Film 'Crazy Rich Asians' yang Bikin Mupeng

Sebagai kompensasi kepada penggemar karena telah menunggu lama, mereka berencana untuk syuting 'Crazy Rich Asians 2' dan 'Crazy Rich Asians 3' secara back-to-back atau bersamaan.

"Kami akan menebusnya dnegan syuying dua film berbarengan," janji Jacobson.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More