Forgot Password Register

Sebelum Memutuskan Berhijab, Fitri Tropica Sempat Takut dan Gelisah

Fitri Tropica (Foto: Instagram/@fitrop) Fitri Tropica (Foto: Instagram/@fitrop)

Pantau.com - Presenter Fitri Tropica menambah daftar nama jajaran artis yang memutuskan untuk merubah penampilannya dengan mengenakan hijab. Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagram pribadinya. Foto dalam unggahan tersbeut menampilkan sosok Fitri yang mengunakan busana muslim berwarna hitam lengkap dengan hijabnya.

Baca juga: Mantap Berhijab, Netizen Doakan Nikita Mirzani Istiqomah

Dalam keterangan di unggahan tersebut, Fitri bercerita bagaimana perasaan serta perbincangannya dengan suaminya saat hendak memutuskan untuk berhijab. Fitri mengaku merasa takut dan gelisah saat akan mengambil keputusan untuk berhijab.

"The best conversation in my life.

Me: Aku kayanya udah mau berhijab.

Toge: Aku udh liat sih kamu bakal ngomong gitu, bagus Alhamdulillah aku seneng.

Me: Tapi gak tau kenapa aku kok ada perasaan takut, cemas was-was sama gelisah gini ya..

Toge: Takut kenapa? Yg pake hijab cakep2 aja kok! Kalo takut soal rezeki jangan khawatir. Kapan pun kamu mantap, langsung pakai hijabnya. Apa pun yang terjadi kita hadapin sama-sama," tulis Fitri.


Baca juga: Putuskan Berhijab, Nikita Mirzani Merasa Terlahir Kembali

Sebelumnya, Fitri Tropica juga sempat memberikan tanda-tanda jika dirinya memang akan berhijab. Diambil dari akun gosip @lambe_turah, beberapa kali Fitri Tropica memposting kalimat-kalimat yang berisikan harapan dan doa tentang menutup aurat.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More