Forgot Password Register

Putuskan Berhijab, Nikita Mirzani Merasa Terlahir Kembali

Nikita Mirzani dan Astrid Kuya (Foto: Instagram/@astridkuya) Nikita Mirzani dan Astrid Kuya (Foto: Instagram/@astridkuya)

Pantau.com - Dikenal sebagai artis yang kerap tampil seksi, Nikita Mirzani secara mengejutkan memutuskan untuk berhijab. Pada acara yang biasa dipandunya, Nikita Mirzani tampil berbeda dari biasanya, pada Rabu (11/7/2018), pagi, ia tampak mengenakan hijab berwarna biru muda. Pakaian yang ia kenakan pun tak lagi memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Baca juga: Nikita Mirzani Bagi THR, Siapa Saja yang Dapat?

Nikita sendiri mengakui vahwa dirinya sudah mantap berhijab. Artis yang biasa disapa Niki ini berharap agar bisa konsisten mengenakan hijab.

"Setelah memutuskan berhijab, Niki merasakan seperti lahir kembali," ujar Nikita Mirzani di acara Pagi-Pagi Happy, Rabu (11/7/2018).

Keputusan Niki berhijab membuat para pengisi acara lainnya terharu. Uya Kuya, Billy Syahputra hingga Ustadz Maulan terlihat merasa ikut bahagia hingga tak kuasa meneteskan air matanya.

Niki sendiri mengaku baru sehari mengenakan hijab yakni pada Selasa kemarin. Namun baru hari ini ia berani untuk tampil berhijab didepan layar kaca.

"Makanya kemarin waktu tampil enggak pakai hijab rasanya gimana gitu," tuturnya.

Keputusannya untuk berhijab diakui niki bukan datang begitu saja, namun ia mencoba untuk menjemput hidayah dengan caranya.

"Kadang kita enggak sadar kalau hidayah sudah datang," ucapnya.

Baca juga: Rencana Liburan ke Australia 'Terancam' Gagal, Nikita: Gara-gara Si Botak

Pada akun Instagramnya, Niki sempat mengunggah sebuah foto polos berwarna abu-abu. Di unggahan itu Niki menuliskan doa untuk diberi ketetapan hati dan ketaatan kepada Tuhan.

"Wahai Dzat yang membolak-balikkan hati, tetapkanlah hatiku di atas agama-Mu dan di atas ketaatan kepada-Mu," tulisnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More