Forgot Password Register

Seminggu Jelang Debat, BPN Prabowo-Sandi Pakai Rumus Air

Seminggu Jelang Debat, BPN Prabowo-Sandi Pakai Rumus Air Ilustrasi paslon capres-cawapres (Pantau.com/Amin H. Al Bakki)

Pantau.com - Jurkamnas Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Ahmad Riza Patria mengatakan, bahwa tak ada persiapan yang luar biasa dari pasangan nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga untuk mengahadapi debat Pilpres 2019 pertama 17 Januari nanti.

"Tidak ada persiapan yang luar biasa ya karena masing-masing sibuk dengan agenda dengan konstituen," ujar Riza di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (10/1/2019).

Baca juga: Novel Baswedan dan OTT KPK akan Jadi 'Senjata' Prabowo-Sandi di Debat Pilpres

Riza menuturkan, memang ada tim yang membantu pasangan nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga untuk lebih siap menghadapi debat. Hanya saja, katanya, Prabowo-Sandi saat ini sudah mempunyai pengalaman mengikuti debat.

"Mudah-mudahan tidak ada satu halangan yang berarti bisa dilalui dengan baik. Prinsipnya bagi kami semua ini kita niatkan dengan baik, tujuannya baik. Kalau itu yang dilakukan apapun halangannya bisa dilalui dengan baik," ungkapnya.

Baca juga: Sandiaga Tak Sepakat Jika Debat Hanya Menggaet Pemilih Labil

Lebih lanjut, dirinya menegaskan, bahwa pihaknya mengalir saja dalam mengahadapi Debat Pilpres 2019 pertama yang akan digelar 17 Januari 2019.

"Mengalir aja seperti air dijalankan. Sandiaga juga kan sering ke daerah kita. Di luar itu ya ada diskusi dialog dan pertemuan-pertemuan," tandasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More