Forgot Password Register

Seorang Turis Pilih 'Red Dragon Massage' di Bali, Lihat Apa yang Terjadi...

Seorang Turis Pilih 'Red Dragon Massage' di Bali, Lihat Apa yang Terjadi... Ilustrasi turis. (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Wisatawan asal Australia ini memutuskan untuk melakukan "red dragon massage" meskipun ia tidak tahu jenis pijat apa itu. Ia sangat terkejut karena setelah pijat punggungnya berwarna merah.

Seperti dilansir Metro, Jumat (6/10/2018), Raison mengatakan karena mereka terlalu lelah maka suaminya memesan layanan pijat lewat aplikasi Ojek Online. Dimana dalam aplikasi tersebut terdapat layanan untuk refleksi atau pijat.

Baca juga: Sebaiknya Ibu Tidak Memijat Bayi Dalam Keadaan 'Bad Mood'

Matius setelah menerima pijat "red dragon". (Foto: Facebook)

Ketika tiba giliran suaminya untuk dipijat, Raison mengatakan bahwa tukang pijat itu menawarkan kepada suaminya untuk mencoba "red dragon massage".

Raison berpikir bahwa itu adalah sebuah ritual doa semacamya dan memutuskan untuk mengiyakan tukang pijat. Kemudia ia melihat tukang pijat tersebut mengukir punggung suaminya dengan sebuah koin. "Besok ia akan menjadi naga merah", ucap tukang pijat tersebut.

Pengobatan ini disebut dengan gua sha yang bertujuan untuk membebaskan kotoran dari jaringan otot. Keesokan harinya, Raison terkejut saat melihat punggung sang suami. Ia menemukan tanda besar berwarna merah.

"Pengobatan ini benar-benar bekerja untuk sakit punggung yang diderita suaminya. Sejak saat itu ia tidak pernah mengeluhkan sakit punggungnya. Mungkin aku akan mencoba pengoba "red dragon massage" ini lagi." tutupnya.

Punggung Matius setelah pijat "red dragon". (Foto: Facebook)

Share :
Komentar :

Terkait

Read More