Forgot Password Register

Terbaru Nih! Kawat Gigi Made in Singapura, Katanya Sih Lebih Murah....

Terbaru Nih! Kawat Gigi Made in Singapura, Katanya Sih Lebih Murah.... Kawat gigi Zenyum (Foto: Instagram/Zenyum)

Pantau.com -  Mungkin diantara sobat Pantau ada yang sudah menghamburkan uang ratusan juta karena mendambakan gigi rapih ke dokter ortodontik. Baru-baru ini ada produk kawat gigi tak kasat mata yang diklaim mampu merapihkan gigi  kurang lebih 3 hingga 9 bulan. Yup! produk kawat gigi ini bermerek Zenyum secara resmi diluncurkan pada Oktober tahun lalu di Singapura.

Lalu berapa harga kawat gigi tak kasat mata ini? di Singapura biasanya berkisar antara S $ 6.000 (US $ 4.415) hingga S $ 10.000, Zenyum mengatakan kawat gigi tak terlihat harganya hanya sekitar S $ 2.200 rata-rata atau Rp22.898.092.

Menurut CEO Zenyum, Julian Artope, kawat gigi yang diluncurkan pada Oktober ini tentunya lebih nyaman daripada kawat gigi ortodontik tradisional.

"Sejauh ini, kami tidak memiliki keluhan di mana ada ketidaknyamanan yang menyebabkan alarm. Kami bahkan memiliki orang-orang (bertanya) apakah mereka dapat melepas kawat gigi tradisional mereka dan beralih ke Zenyum," katanya kepada Business Insider.

Baca juga: Orang Terkaya di Dunia Jeff Bezos Bercerai, Ada Pembagian Harta Gono Gini?

Zenyum berfokus pada koreksi estetika pada gigi depan, yang berarti bahwa itu bukan solusi terbaik bagi mereka yang perlu menyelaraskan kembali molar atau mengubah seluruh gigitan atau struktur rahang mereka.

Beberapa kondisi yang tidak cocok termasuk gigitan yang tidak benar dan kepadatan yang parah yang memerlukan ekstraksi.

 

Namun, bagi mereka yang hanya membutuhkan koreksi kecil dan untuk pemakai bekas kawat gigi yang giginya telah bergeser dari waktu ke waktu, ini jelas merupakan pilihan untuk dipertimbangkan.

Kawat gigi Zenyum yang tidak terlihat perlu dipakai selama 22 jam sehari dan hanya boleh digunakan untuk makan, minum, dan membersihkan.

Baca juga: Ojol Agendakan Demo 15 Januari, Kemenhub: Saya Kasihan....

Perusahaan menggunakan aplikasi Zenyum untuk memeriksa pelanggan untuk memastikan bahwa gigi mereka bergerak seperti yang diperkirakan, dan menghubungkan mereka dengan dokter yang merawat mereka. Jika ada masalah, pelanggan harus pergi ke salah satu klinik mitra untuk mendapatkan konsultasi langsung yang tepat dengan seorang ahli.

Untuk pelanggan yang tidak puas dengan hasil meskipun mengikuti semua instruksi yang diberikan, Zenyum akan menghasilkan pelurus tambahan tanpa biaya tambahan.

Sama seperti kawat gigi ortodontik lainnya, retainer direkomendasikan setelah perawatan. Zenyum berencana untuk mulai menawarkan ini mulai Februari seharga S $ 300 dengan garansi 24 bulan.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More