Forgot Password Register

Tiba di Rumah SBY, Prabowo Hanya Lempar Senyuman

Tiba di Rumah SBY, Prabowo Hanya Lempar Senyuman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akhirnya menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Kawasan Mega Kuningan, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018). Pertemuan dua tokoh ini akhirnya bisa dilaksanakan setelah sempat tertunda dan sempat memanas.

Berdasarkan pengamatan Pantau.com, Prabowo tiba pada pukul 10.00 WIB di kediaman SBY ditemani oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, kemudian datang menyusul Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, Wakil Ketua Umum Gerindra Sugiono.

Alih-alih dimintai keterangan oleh para pewarta maksud dan apa saja yang akan dibahas dalam pertemuan itu, Prabowo hanya melempar senyuman dan melambaikan tangannya kepada pewarta yang meliput.

"Pak selamat pagi pak, apa yang dibahas nanti pak?," tanya pewarta.

Baca juga: SBY-Prabowo Bertemu Pagi Ini, Gerindra Berharap Demokrat Sepakat Koalisi

Sekadar informasi sebelumnya Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menemui Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kediamannya, daerah Kuningan, Jakarta untuk membicarakan kelanjutan koalisi, pada Kamis pagi (9/8/2018).

"Saya tegaskan tidak ada perang dan tidak ada yang perlu didamaikan. Rencananya kamis pagi Prabowo akan berjumpa dengan SBY dikediamannya," kata Muzani di kediaman Prabowo, Jakarta, Rabu malam, 8 Agustus 2018.

Dia mengatakan pertemuan keduanya untuk membicarakan kelanjutan dari koalisi yang telah dirintis selama ini karena ada komunikasi yang terputus.

Menurut dia komunikasi yang terputus itu menyebabkan adanya pemahaman yang lompat dalam proses koalisi sehingga terjadi distorsi informasi.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More