Forgot Password Register

Turun di Laga Penentuan, Ruselli Hartawan Mengaku Tegang

Ruselli Hartawan. (Foto: PBSI) Ruselli Hartawan. (Foto: PBSI)

Pantau.com Ruselli Hartawan mengaku tegang saat tampil pada partai penentuan Tim Uber Indonesia menghadapi Thailand di Impact Arena, Thailand, Kamis 24 Mei 2018. Akibatnya, ia harus menyerah dari Busanan Ongbamrungphan dengan 9-21, dan 12-21.

“Ini pertama kali saya main jadi penentu, jadi mainnya agak nggak lepas. Sementara lawan juga mainnya all out,” ungkap Ruselli, seperti dilansir Pantau.com dari situs resmi PBSI.

“Pas main saya agak tegang, terus pas mau keluar supaya nggak tegang, itu lebih susah dari pada yang kemarin. Kalau kata pelatih saya kalah pukulan. Lawan menekan-nekan terus, saya jadi keatur-atur terus,” tambahnya.

Baca Juga: Kalah dari Thailand, Langkah Tim Uber Indonesia Terhenti di Perempatfinal

Kekalahan tersebut membuat langkah Tim Uber Indonesia terhenti di babak perempatfinal. Skuat Merah Putih dipaksa menyerah oleh Thailand dengan skor akhir 2-1.

Baca Juga: Della/Rizki Kalah, Indonesia vs Thailand Kembali Imbang

Sejatinya, Indonesia memiliki peluang besar untuk melaju ke semifinal setelah Gregoria Mariska Tunjung yang turun di tunggal kedua tampil apik. Pebulu tangkis kelahiran Wonogiri, Jawa Tengah ini sukses membuat Indonesia unggul 2-1 atas Thailand setelah mengalahkan Nitchaon Jindapol dengan 21-10, dan 22-20.

Sayang kemenangan tersebut gagal diikuti pasangan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta. Namun, ganda peringkat 11 dunia itu justru takluk 20-22, dan 12-21 dari pasangan  Puttita Supajirakul/Sapsiree.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More