Forgot Password Register

UEFA Umumkan Wasit di Final Liga Champions dan Liga Eropa, Siapa Saja?

Milorad Mazic. (Foto: UEFA) Milorad Mazic. (Foto: UEFA)

Pantau.com - Partai final Liga Champions mempertemukan Real Madrid dengan Liverpool pada 26 Mei 2018 di Stadion Olumpic Kiev. Adapun pengadil lapangan di laga pamungkas itu yaitu Milorad Mazic yang merupakan wasit asal Serbia.

Penentuan Mazic sebagai wasit diumumkan oleh UEFA dalam laman resminya, Selasa (8/5/2018). Tercatat pria berusia 45 tahun itu telah menjadi wasit internasional sejak 2009 dan memimpin empat pertandingan Liga Champions dan dua pertandingan Liga Europa musim ini.

Ia juga pernah memimpin final Piala Konfederasi tahun lalu antara Chile melawan Jerman. Di level klub, ia pernah memimpin pertandingan Piala Super UEFA antara Real Madrid melawan Sevilla.

Mazic akan dibantu dua kompatriotnya Milovan Ristic dan Dalibor Djurdjevic, sedangkan Clement Turpin asal Prancis akan bertindak sebagai ofisial keempat.

Sementara final Liga Eropa, akan dipimpin wasit asal Belanda,  Bjorn Kuipers. Laga tersebut mempertemukan Olympique de Marseille melawan Atletico Madrid, yang akan dimainkan pada 16 Mei di Lyon, Prancis.

Itu akan menjadi final Liga Europa kedua bagi Kuipers, setelah ia sebelumnya memimpin pertandingan final 2013 antara Chelsea melawan Benfica.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More