Forgot Password Register

Ultimatum PA 212 ke Jokowi: Jangan Coba-coba Kriminalisasi Ulama!

Ultimatum PA 212 ke Jokowi: Jangan Coba-coba Kriminalisasi Ulama! Presiden Jokowi bertemu PA 212. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Secara blak-blakan, Ketua Dewan Penasihat Persaudaraan Alumni (PA) 212, Amien Rais, mengungkap pembicaraan Persaudaraan Alumni (PA) 212 saat bertemu Presiden Jokowi di Istana Bogor, Minggu, 22 April 2018.

Ia mengatakan, PA 212 mengultimatum Jokowi untuk tidak melakukan kriminalisasi terhadap para ulama.

"Saya sudah mendapatkan laporan lengkap, tidak ada yang negatif. Jadi 11 tokoh ini ketemu Pak Jokowi menyampaikan supaya jangan coba-coba kriminalisasi ulama, titik," ujar Amien Rais saat bertemu Wakil Ketua DPR RI Fraksi Gerindra, Fadli Zon, di ruangan Wakil Ketua DPR Fraksi PAN, Taufik Kurniawan, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

Baca juga: Amien Rais Sebut Mustahil PAN Pilih Jokowi

Lebih jauh tokoh reformasi itu juga menegaskan tidak ada satupun perjanjian yang hadir dan disepakati dalam pertemuan itu, terlebih hingga membahas pilpres dan ada uang sogokan.

"Tidak ada mengenai Pilpres dan tidak ada amplop dan lain-lain. Jadi ini beautiful meeting ya," tutur mantan Ketua MPR RI itu.

Rencananya malam nanti, Amien akan bertemu dengan para tokoh yang bertemu Jokowi pada waktu itu.

"Jadi nanti malam pun saya ketemu dengan mereka di rumah Condet, untuk lebih menggalang kembali bagaimana kita, insyaAllah berbuat yang paling baik untuk negeri ini," pungkas mantan Ketum PAN itu.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More