Forgot Password Register

Usai Temani Jokowi-Ma'ruf, Para Sekjen Koalisi Indonesia Kerja Siap-siap untuk....

Usai Temani Jokowi-Ma'ruf, Para Sekjen Koalisi Indonesia Kerja Siap-siap untuk.... Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (Foto: Pantau.com/ Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Para Sekjen partai politik Koalisi Indonesia Kerja tampak turut mendampingi bakal pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin menjalani tes kesehatan syarat Pilpres 2019.

Usai mendampingi Jokowi-Ma'ruf rencananya para sekjen akan melakukan rapat konsolidasi untuk merampungkan pembahasan tim pemenangan. Hal itu disampaikan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto saat ditempui di RSPAD Gatot Soebroto, Senen, Jakarta Pusat, Minggu (12/8/2018).

Baca juga: Para Sekjen Koalisi Indonesia Kerja Dampingi Jokowi-Ma'ruf Tes Kesehatan

"Setelah ini juga ada rapat koordinasi dengan para sekjen melakukan finalisasi tahapan-tahapan penting dalam pemilihan ini," ucap Hasto.

Hasto menuturkan, nantinya tim pemenangan dan tim kampanye akan terbentuk dari gabungan partai politik koalisi dan tim relawan Jokowi-Ma'ruf serta juga elemen masyarakat.

"Tim pemenangan karena kepemimpinan Pak Jokowi itu melibatkan partisipasi masyarakat yg begitu besar maka ini merupakan perpaduan antara tim parpol yang mengusung beliau dengan para relawan dengan tokoh masyarakat semua bersatu padu untuk kemenangan ini," jelasnya.

Baca juga: Soal Ketua Tim Kampanye Jokowi, Nesdem Komentari Sosok JK dan Mahfud MD

Hasto menambahkan, jika sudah final tim pemenangan dan tim pemenangan terbentuk akan secara langsung diumumkan karena itu merupakan bagian dari proses politik juga.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More