Forgot Password Register

Viral! Seorang Penjual Tas Tuduh Syahrini Gunakan Tas Hermes Palsu

Viral! Seorang Penjual Tas Tuduh Syahrini Gunakan Tas Hermes Palsu Syahrini (Foto: Instagram/@pricessyahrini)

Pantau.com - Selama ini Syahrini dikenal sebagai seorang artis yang kerap pamer kemewahan. Mulai dari gaya hidup, hingga koleksi barang-barang mewah branded yang berharga puluhan juta rupiah. Namun, baru-baru ini, seorang penjual tas Hermes di Singapura dengan akun bernama @naznazif1, mengejutkan netizen, ia menuduh Syahrini memakai tas Hermes palsu dalam unggahan di Instagram Story-nya.

Baca juga: Penjarakan Dua Haters yang Berkomentar Berlebihan, Syahrini Beri Peringatan

Beberapa unggahan naznazif1 di Instagram Story-nya terkait soal tas Hermes palsu yang dipakai oleh pelantun lagu 'Sesuatu' itu.

"Jika kamu tidak merasa memakai barang palsu, kamu tidak mem-block saya, Queen of Indonesia - Syahrini," tulisnya dalam bahasa Inggris.

(Foto: Instagram/@@naznazif1)

Tak hanya itu, unggahan berikutnya ia menasehati Syahrini, jika memang pemain film 'Scurity Ugal-ugalan 2' ini memiliki banyak uang, sebaiknya membeli tas Hermes Crocodile Mini Kelly. Ia juga mengatakan bahwa banyak pengoleksi tas Hermes di Indonesia yang memperhatikan Syahrini.

(Foto: Instagram/@@naznazif1)

"Kamu bisa membohongi orang-orang kampung, tapi kamu tak bisa membohongi kolektor," tulis naznazif1 di unggahan selanjutnya.

(Foto: Instagram/@@naznazif1)

Namun anehnya, naznazif1 mengunggah sebuah klarifikasi terkait tuduhannya tersebut. Ia mengaku tidak ingin unggahan sebelumnya membuatnya bermasalah dengan Syahrini.

Baca juga: Gara-gara 'Syantik', Syahrini Blokir Akun Instagram Mimi Peri

Tapi naznazif1 pun memberikan sebuah pesan bagi siapapun yang kerap menampilkan kemewahan di sosial media. Menurutnya apa yang ditunjukan di sosial media akan banyak pasang mata yang melihat dan memperhatikannya.

"Ada banyak mata yang memerhatikanmu dan mengamatimu sehingga menimbulkan gosip. Saat itu terjadi, itu menjadi pilihanmu, apakah kamu ingin membuat dirimu terlihat bodoh atau membodohi orang lain dengan menampilkan bahwa segala kemewahan yang kamu miliki ini adalah asli. Dan jika memang semua barang mewah yang kamu miliki itu asli, kamu akan dihargai dan dikagumi oleh orang-orang yang juga mengoleksi barang mewah," pesannya.

(Foto: Instagram/@@naznazif1)

Share :
Komentar :

Terkait

Read More