Forgot Password Register

Zarco Tak Sabar Ingin Geber KTM Musim Depan

Johann Zarco. (Foto: Motorsport) Johann Zarco. (Foto: Motorsport)

Pantau.com - Tampil mengesankan di musim lalu, ternyata sinar Johann Zarco masih terus menyala. Rider Yamaha Tech3 itu menunjukkan kapasitasnya sebagai rider andal yang membuat beberapa tim pabrikan gigit jari.

Tercatat dari empat balapan MotoGP 2018, Zarco menduduki posisi kedua klasemen dengan 58 poin. Ia terpaut 12 poin dari Marc Marquez (Repsol Honda) yang berada di posisi puncak.

Baca Juga: Resmi Gabung KTM, Ini Ungkapan Kegembiraan Zarco

Kegemilangan Zarco membuat KTM tertarik mendapatkannya. Bak gayung bersambut, pria asal Prancis itu pun menerima pinangan tim pabrikan asal Austria tersebut.

Ya, Zarco bakal menjajal petualangan baru dengan mengendarai RC16 pada 2019. Namun, ia tak sabar untuk menggeber kuda besinya pada November di mana akan dilakukan uji coba jelang pramusim.

"Saya harap begitu. Pelatih saya percaya bahwa itu adalah motor yang bagus dan dia percaya KTM bisa mengembangkan sepeda motor," ujar Zarco seperti dinukil dari Motorsportmagazine, Jumat (11/5/2018).

"Mereka percaya jika saya naik motor itu, saya bisa mendorongnya sampai batas maksimal. Saya tak terlalu memikirkan dan menganalisa apa yang dilakukan KTM sekarang. Saya akan melihat ketika saya mencoba motor di November, tahun ini," tuntasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More