Pantau Flash
Bamsoet: Deklarasi Benny Wenda Makar, Pemerintah Harus Tindak Tegas
Rekor Lagi! Kasus COVID-19 di Indonesia Melonjak Naik 8.369 Hari Ini
Lemhannas: Benny Wenda Tidak Punya Kewenangan untuk Deklarasi Papua Barat
Ditangkap Bareskrim di Bogor, Ustadz Maaher Jadi Tersangka Kasus UU ITE
Dari Penggeledahan Rumah Dinas Edhy Prabowo, KPK Temukan Uang Rp4 Miliar

Tokocrypto Resmi Perdagangkan Token Waves Mudahkan Aset Digital

Tokocrypto Resmi Perdagangkan Token Waves Mudahkan Aset Digital Ilustrasi, Tokocrypto resmi memperdagangkan token Waves (WAVES). (Foto: Ist)

Pantau.com - Tokocrypto, pedagang aset kripto teregulasi di Indonesia resmi memperdagangkan token Waves (WAVES). Hal tersebut disampaikan Kai, CEO & Co-Founder Tokocrypto dalam di Jakarta, Rabu (12/8/2020).

“Kami menyadari bahwa platform Waves melalui ekosistem DApps yang berkembang telah sukses sebagai salah satu pemimpin pasar dalam ekosistem blockchain global. Kami dengan senang hati menyambut kehadiran token Waves di ekosistem Tokocrypto”, kata Kai, CEO & Co-Founder Tokocrypto.

Baca juga: Binance dan Tokocrypto Resmi Perdagangkan Stablecoin Berbasis Rupiah

Untuk diketahui, Waves merupakan salah satu platform blockchain yang memungkinkan pengguna untuk membuat aset digital internal, menyimpan atau menukar token, bertransaksi dengan cepat dan aman.

Baru-baru ini, Waves berhasil membuat terobosan baru dengan meluncurkan Neutrino, protokol stablecoin algoritmik sebagai inisiatif terdepan mereka di sektor keuangan terdesentralisasi.

Saat ini, Token Waves sudah dapat diperjualbelikan di platform Tokocrypto pada pukul 10.00 WIB dan dapat diperdagangkan dengan Bitcoin (BTC) maupun (USDT).

Baca juga: Bitcoin Capai Posisi Tertinggi Selama 9 Bulan di Atas 7.000 Dolar AS

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta

Berita Terkait: