Pasutri Tewas Akibat Tertabrak Truk ‘Mundur’ di Cilegon

Headline
Ilustrasi jenazah (Foto: Ilustrasi/Freepik)Ilustrasi jenazah (Foto: Ilustrasi/Freepik)

Pantau – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Cilegon – Citangkil, tepatnya ditanjakkan Lebak Denok Kecamatan Citangkil Kota Cilegon. Dalam kecelakaan yang terjadi Rabu kemarin sekitar pukul 14.10 WIB, pasangan suami istri itu dilaporkan tewas.

“Pasangan suami isteri yang tewas itu berinisial AI (35) laki-laki dan RI (33) perempuan dan dibawa ke RSKM Cilegon,” kata Kasatlantas Cilegon, AKP Yusuf Dwi Atmojo, Rabu (17/8/2022).

Korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vino AE 5792 KK melaju dari arah Cilegon menuju Citangkil. Kemudian di tempat kejadian perkara, saat itu kendaraan Mitsubitsi Dump Truck dengan nopol B 9637 JQO berhenti untuk mengganti persneling (gigi) ke rendah,

Namun saat ingin melanjutkan perjalanan tidak kuat menanjak dan kemudian mundur menabrak sepeda motor korban sepasang suami isteri itu. Lalu  motor korban menabrak belakang kendaraan Mitsubisi Dump Truck

Akibat kecelakaan itu dua korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) dan kerugian materi sebesar Rp5 juta. Kendaraan sepeda motor milik korban suami isteri mengalami kerusakan berat.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Firdha Rizki Amalia