Pantau Flash
Sah! Pilkada Serentak 2020 Tetap Digelar 9 Desember 2020
Peringatan Banjir Warga Jakarta! Bendungan Katulampa Bogor Siaga I
30 Hotel di DKI Jakarta Siap Digunakan untuk Isolasi Pasien COVID-19 OTG
Positif COVID-19 di Indonesia Pecah Rekor (Lagi), Tambah 4.176 Kasus
Presiden Jokowi Tegaskan Pilkada Serentak 2020 Tidak akan Ditunda

Sering Bersikap Aneh, Ini Tanda Pria Saat Diam-diam Menyukai Perempuan

Sering Bersikap Aneh, Ini Tanda Pria Saat Diam-diam Menyukai Perempuan Ilustrasi (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Perasaan suka dengan lawan jenis kerap datang tiba-tiba dan tidak diduga dengan siapa. Khusus untuk sobat Pantau perempuan, pernah gak merasa teman laki-laki mu agak bertingkah aneh dalam beberapa waktu tertentu. 

Sempat berpikir mungkin, dia diam-diam menyimpan perasaan spesial padamu. Tapi kamunmasih tak yakin? Sebenarnya bisa terlihat kok ciri-ciri pria yang tengah menyukai perempuan secara diam-diam. Simak, nih. 

Baca juga: Habis Bertengkar? Ini 5 Cara Berbaikan dengan Pasanganmu

1. Dia adalah teman yang paling intens menghubungimu lewat SMS, telepon, hingga media sosial

Tidak bisa dipungkiri, rasa suka membuatnya selalu mengingatmu. Saat sedang tidak bersama, dia akan mencari-cari cara agar bisa menghubungimu, setidaknya lewat telepon atau SMS.

2. Dia akan bersikap aneh saat kamu bercerita tentang kehidupan cintamu

Berbagi cerita seputar masalah percintaan dengan teman tentu sudah biasa. Kamu pernah bercerita tentang kisah cintamu di masa lalu, atau tentang mantan pacar yang sampai sekarang membuatmu susah move-on.

Saat mendengar ceritamu, reaksinya akan aneh dengan berusaha mengganti topik pembicaraan, memotong ceritamu, hingga memilih pergi meninggalkanmu dengan alasan yang tidak jelas. Yup, cerita tentang kehidupan cintamu bisa jadi mengganggu perasaannya. Ketika teman cowokmu selalu melakukan hal ini, kamu layak kok mulai curiga.

3. Lama-lama kamu mulai melihat pola bahwa dia selalu berusaha untuk dekat denganmu

Walau tidak secara langsung bilang bahwa dia akan selalu ada, tapi dia memang tidak pernah jauh dari kehidupanmu. Di tengah jadwal ujian yang padat hingga deadline tugas-tugas kantor, dia akan menyempatkan diri untuk bertemu denganmu. Bahkan, diam-diam dia menolak ajakan teman-temannya demi bisa sekadar makan atau pergi jalan-jalan bersamamu.

4. Waktu kamu menyebut nama cowok lain yang kamu suka, dia sering terlihat jengkel

Mendengar nama-nama cowok lain yang kamu sebutkan, bisa membuatnya risih. Dia akan berusaha mencari-cari alasan yang menegaskan bahwa mereka tidak cukup baik untuk mendampingimu. Dia memang belum secara gamblang menyatakan perasaannya, tapi dirinya jelas tidak rela ketika kamu menyukai cowok lain selain dirinya.

Baca juga: Catat... Ini Kunci Membuat Asmaramu dengan Pasangan Tetap Langgeng

5. Dia sering ketahuan curi-curi pandang ke kamu sambil malu-malu

Dia pernah beberapa kali ketauan sedang melihatmu. Tatapan matanya tidak biasa, tidak seperti layaknya teman-teman yang lain. Ketika kamu tegas bertanya "ngapain sih liatin aku kayak gitu?”, dia akan salah tingkah sambil menjawab “apa sih, nggak apa-apa kok!”.


Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Lilis Varwati

Berita Terkait: