Viral! Sekelompok Pelajar Aniaya Nenek-nenek di Pinggir Jalan, Ditendang sampai Tersungkur

Headline
Sekelompok pelajar aniaya nenek-nenek di pinggir jalan. (Tangkapan layar/Instagram)Sekelompok pelajar aniaya nenek-nenek di pinggir jalan. (Tangkapan layar/Instagram)

Pantau – Aksi tidak bermoral dilakukan para pelajar SMA di Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, Sabtu (19/11/2022). Mereka menganiaya seorang nenek pejalan kaki hingga menangis.

Video perilaku bejat mereka tersebar di media sosial. Sejumlah akun media sosial banyak mengunggah video kekejaman para pelajar itu, salah satunya akun Instagram @andreli_46.

Dalam rekaman terlihat sekelompok pelajar yang mengenakan seragam sekolah sedang berkendara sepeda motor.

Di tepi jalan mereka mendapati seorang nenek yang berjalan kaki. Seketika itu, para remaja rusak ini menghampiri sang nenek. Entah apa maksud mereka, tiba-tiba ada seorang remaja yang turun dari sepeda motor langsung menendang nenek itu hingga tersungkur.

Baca juga: Seorang Polisi Pangkat Briptu di Maluku Aniaya dan Selingkuhi Istri Atasan

Setelah itu si nenek lari sambil menangis, menghindari para berandal. Para remaja rusak itu tertawa senang melihat si nenek menderita.

Aksi para pelajar ini pun menuai kemarahan netizen. Mereka mengutuk perbuatan para pelajar itu.

“Disekolah diajarin apa sih .. Padahal ada loh pelajaran tentang budi pekerti, ppkn dll ku kira mau nolongi si nenek kasih tumpangan taunya mlh nganiay tu nenek 😭tar besok kalo dia tua digituin juga sm anak2 muda pd jamannya aamiin,” tulis arthy_*****.

“Kenapa beberapa hari ini banyak postingan tentang anak usia sekolah melakukan kekerasan.apakah orang tua dan guru di sekolah mereka tidak mengajarkan etika,sopan santun,.tatakrama??” tulis qaikids_s*****.

“Astaghfirullah kenapa makin kesini makin banyak anak kayak gini? Ini dimana?” tulis a__annatas*****.

“Ada apa sih dengan pendidikan di indonesia ini, sepertinya sudah tidak ada adab lagi,” tulis rickyda_para*****.

Tim Pantau
Editor
Aries Setiawan
Penulis
Aries Setiawan